RSBP Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

id buka, bersama, rumah, sakit, badan,. pengusahaan, batam. prijanto. wibawa, otorita,

RSBP Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Ustad Bahtiar LC. Memberikan Tausiyah Menjelang Buka Puasa Bersama yang di Selenggarakan RSBP, Tiban Sabtu (4/8)

Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP) menggelar buka bersama 40 anak panti asuhan Pondok Tahfiza Amani, Tiban,  Batam, Kepulauan Riau.

Acara tersebut  berlangsung Sabtu (4/8) dihadiri Anggota 1/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana BP Batam I Wayan Subawa dan Anggota 4/Deputi Bidang Administrasi dan Program  Moch Prijanto.

Pelaksana Harian Direktur RSBP Batam dr  Indrayanti SPa dalam sambutannya mengajak para karyawan RSBP Batam untuk meningkatkan silaturahim dan saling berbagi kepada anak yatim apalagi di bulan Ramadhan saat ini.

Acara buka bersama RSBP  (semula RS Otorita Batam) ini merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh RSBP. Para karyawan juga diminta untuk selalu bersemangat dalam melayani para pasien, meskipun sedang berpuasa.

Sebelum buka bersama disampaikan tausiyah oleh ustad Bahtiar, LC.

Ia mengajak para karyawan RSBP untuk banyak-banyak berbuat baik di bulan Ramadhan ini, salah satunya adalah banyak berbuat amal, “Apabila para Muslim banyak berbuat amal di bulan Ramadhan niscaya akan dibukakan lebar-lebar pintu menuju surga” katanya.

Ustad Bahtiar mengatakan apabila berpuasa dengan ditambah dengan enam hari di bulan syawal sama dengan puasa selama satu tahun, dengan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, maka Allah SWT juga akan memudahkan jalan, baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Setelah buka puasa dan sholat Magrib berjamaah dilakukan penyerahan santunan dan bingkisan kepada anak panti yang disampaikan oleh Anggota 1/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana, I Wayan Subawa, Anggota 4/Deputi Bidang Administrasi dan Program, serta Plh Direktur Rumah sakit BP Batam Dr. Indriyanti.

Turut hadir juga para anggota komunitas bersepeda BP Batam (BCC).

(A013)

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE