Gubernur Ajak Masyarakat Natuna Sukseskan MTQN XXV

id Gubernur,kepri,sani,Masyarakat,Natuna,Sukses,MTQ,nasional

Gubernur Ajak Masyarakat Natuna Sukseskan MTQN XXV

Gubernur Kepri Muhammad Sani menyerahkan bantuan bea siswa kepada siswa yang tergolong miskin di Kabutuna Natuna yang berlangsung Gedung Serba Natuna, Kamis (13/3). (antarakepri.com/Zam Jambak)

Natuna (Antara Kepri) - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Muhammad Sani mengajak masyarakat Natuna menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat nasional XXV yang berlangsung di Kota Batam pada Juni 2014.

"Dalam kunjungan kerja ini, saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, mengajak seluruh masyarakat Natuna untuk bersama-sama mensukseskan pelaksnaan MTQ tingkat Nasional ke XXV pada bulan juni 2014 nanti," ungkapnya di Gedung Serbaguna, Komplek Masjid Agung Natuna.

Gubernur menegaskan, pemerintah pusat sudah mewanti-wanti agar pelaksanaan MTQ di Kepri berjalan sukses tanpa hambatan. Yang mana, nantinya bisa menjadi tolok ukur atau acuan bagi penyelenggaraan di provinsi lain.

Sani menerangkan, ada 34 Provinsi yang ingin menjadi tuan rumah penyelenggaraannya. Pada tahun ini merupakan giliran Provinsi Kepri, dan jika kita menginginkan lagi, harus menunggu 68 tahun lagi.

"Oleh karena itu, kesempatan ini harus kita sukseskan bersama-sama. Apapun kalau kita lakukan secara bersama-sama pasti akan berhasil,” kata Gubernur semangat.

Dalam kunjungannya tersebut, Gubernur menyerahkan sejumlah bantuan berupa beasiswa kepada mahasiswa berprestasi senilai Rp2,5 juta, bantuan kepada siswa yang kurang mampu sebesar Rp1 juta, dan dana stimulan untuk mempercepat pembangunan desa tertinggal, sebesar Rp500 juta untuk setiap Desa.

Tidak ketinggalan, HM. Sani juga memberikan bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran kepada Bupati Natuna Ilyas Sabli.
 
Ikut hadir dalam kunjungan Gubernur tersebut, sang istri Aisyah Sani, Kapolda Kepri Brigjen Pol Endjang Sudradjat, Danrem 033/Wirapratama Kepri Brigjen TNI B. Zuirman, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Agus Heriyana, anggota DPRD Kepri Sofyan Samsir serta sejumlah SKPD Provinsi Kepri. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE