CPNS Anambas Terima SK

id CPNS, Anambas, Terima, SK, Radja

CPNS Anambas Terima SK

Penyerahan SK CPNS Anambas secara simbolis oleh Bupati Kepulauan Anambas T.Muktaruddin (antarakepri.com/Radja)

Anambas (Antara Kepri) - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk formasi pelamar umum tahun 2013 menerima SK pengangkatan dari Bupati Anambas T. Mukhtaruddin, Kamis.

Untuk pengangkatan CPNS di Kepulauan Anambas ini  terhitung mulai  tanggal 1 April 2013 dan akan diberikan tunjangan dan gaji yang sah sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Seharusnya penerimaan CPNS di Anambas mendapat formasi sebanyak 227 orang akan tetapi karena formasi yang tawarkan banyak yang belum terpenuhi, maka  setelah menjalani proses dalam beberapa tahap seperti dalam test kompentensi  dasar dan test kompentensi bidang sebagai mayoritas yang juga dilaksanakan didaerah lain  akhirnya jumlah formasi yang didapatkan berjumlah 197 orang pegawai.

Selanjunya dalam menjalankan proses yang panjang dalam  beberapa tahap tersebut, terdapat 1 orang yang sampai hari ini tidak ada khabar beritanya maka pada hari ini yang diserahkan SK nya berjumlah 196 orang pegawai.

Dengan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil  dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas secara terus-menerus maka pada saat ini jumlah Pegawai Negeri Sipil di Kepulauan tersebut  menjadi 1.990  pegawai dengan golongan IV berjumlah 158 orang, golongan III berjumlah 983 orang, golongan II berjumlah 130 orang, golongan I berjumlah 19 orang.

Sedanqkan, saat kabupaten tersebut terbentuk hanya ada belasan pegawai tidak tetap (PTT) yakni beberapa orang tenaga guru, kesehatan dan beberapa orang tenaga yang dibawa dari Provinsi Kepulauan Riau.  (Antara).

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE