172 CPNS Natuna Terima SK Pengangkatan

id CPNS,Natuna,Terima,SK,surat,keputusan,Pengangkatan,pegawai

172 CPNS Natuna Terima SK Pengangkatan

Bupati Natuna Ilyas Sabli (antarakepri.com)

Natuna (Antara Kepri) - Sebanyak 172 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi pelamar tahun 2013 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, menerima SK pengangkatan.

Acara pengangkatan berlangsung sederhana disejalankan dengan peringatan 17 hari bulan di halaman Kantor Bupati Natuna, Bukit Arai.

"Setelah menjalani beberapa tahap seperti tes kompetensi dasar dan tes kompetensi bidang sebagai mayoritas, akhirnya jumlah formasi yang didapat untuk Natuna berjumlah 172 orang pegawai," ungkap Bupati Natuna, Ilyas Sabli usai pelantikan tersebut.

Bupati menegaskan, penerima Surat Keputusan CPNS ini diharapkan bekerja dengan penuh tanggung jawab, mengayomi masyarakat, dispilin dan punya integritas yang tinggi.

"Sebagai abdi negara harus siap mengemban tugas yang diberikan, mereka ini ujung tombak pemerintah untuk menuju 'good goverment dan good governance'," tegas Bupati.

Kemudian kata Bupati, terhitung semenjak pengangkatan ini, CPNS diberikan tunjangan dan gaji yang sah sesuai undang-undang.

"Semenjak pengangkatan ini, mereka diberikan tunjangan sesuai dengan undang-undang yang berlaku," katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Natuna, Abdullah menjelaskan, 172 CPNS yang mendapatkan SK ini, terdiri dari 63 orang tenaga medis kesehatan, seperti dokter, bidan, perawat dan tenaga medis gizi.

Selanjutnya, 43 orang guru untuk Sekolah Dasar (SD), SMP dan SMA. Sedangkan untuk tenaga teknis berjumlah 66 orang. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE