Kapal Feri Tujuan Anambas Rusak di Perjalanan

id Kapal, Feri, Tujuan, Anambas, Rusak, di Perjalanan, Radja

Anambas (Antara Kepri) - Kapal feri VOC Batavia tujuan Letung dan Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas dari ibu kota Provinsi Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, yang berangkat pada Jumat pagi pukul 7.00 wib , mengalami gangguan mesin ditenggah perjalanan.

Belum dapat diketahui posisi kapal tersebut mengalami kerusakan. Informasi yang diterima bahwa kapal cepat lain yang juga melayani rute dari Tanjung Pinang-Letung dan  Tarempa telah menyusul kapal tersebut yang berada di tenggah Laut.

"Kami panik karena besok kami harus berangkat karena ada dinas di Batam, karena untuk mendapatkan tiket feri di Anambas sulit dan harus dipesan jauh-jauh hari ", ungkap Nurmiyati yang merupakan salah seorang pegawai Pemkab Anambas yang akan berangkat besok.

Seperti diketahui bahwa untuk mendapatkan tiket feri di Kepulauan Anambas ini para penumpang harus memesannya lebih jauh jauh hari karena padatnya penumpang dan jika harus berganti dengan feri yang lain hal ini harus di laporkan karena tempat seat untuk tempat duduk jelas berbeda.

Salah seorang penumpang yang sempat dapat dihubunggi melaui ponselnya sebelum hilangnya signal  mengatakan bahwa  kapal rusak dan ia tidak mau lagi melanjutkan perjalanan ke Anambas.

"Saya  mau kembali ke Tanjung-pinang saja. Kapal kami rusak dan kami akan kembali keTanjung pinang", ungkap Jefri dengan suara terputus-putus.

Jadi, jika kapal tersebut ditemukan dan para penumpang  dipindahkan ke kapal lain maka jika
melanjutkan perjalanan ke Letung dan Tarempa,  diperkirakan tiba di Anambas pada malam hari ini (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE