Wabup Anambas Kunjungi Masjid Terbengkalai

id Wabup,Anambas,Kunjungi,Masjid,Terbengkalai,safari,ramadhan,wakil,bupati

Wabup Anambas Kunjungi Masjid Terbengkalai

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris saat bersafari Ramadhan di Masjid Nurul Yakin, Dusun Sedak, Desa Tarempa Timur, Sabtu (5/7) malam. (antarakepri.com/Radja)

Anambas (Antara Kepri) - Wakil Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH, beserta rombongan safari Ramadhan 1435 H mengunjungi masjid-masjid yang belum selesai atau terbengkalai.

Dalam kunjungan pertamanya, Wabup yang didampinggi beberapa unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menjelaskan bahwa rombongannya akan mengunjunggi rumah-rumah ibadah di Kepulauan Anambas yang terbengkalai dan diharapkan bagi kepala SKPD yang ikut bersamanya jangan sampai terkejut.   

"Kujungan saya sasarannya rumah-rumah ibadah seperti ini, jadi kepala-kepala dinas jangan sampai terkejut memang sengaja rombongan Wabup ini akan berkunjung seperti ini", ungkap Abdul Haris SH di Masjid Nurul Yakin, Dusun Sedak, Tarempa Timur, Sabtu (6/7) malam.

Wabup mengatakan, inilah kesempatan untuk beramal dan memperhatikan rumah-rumah ibadah dan untuk ke Desa Linggai nanti, dia juga akan melakukan hal yang sama.

Dalam safari Ramadan ke Dusun Sedak Desa Tarempa Timur Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, dia menginstruksikan SKPD agar dapat membantu beberapa pembangunan mesjid yang masih terbengkalai.

Di samping itu, ia juga mengajak masyarakat maupun rombongan safari Ramadhan untuk berinfak, memperbaiki, menambah  dan meneruskan pembangunan rumah-rumah ibadah. "Karena bagaimanapun ini merupakan tanggung jawab kita yang hidup karena ini rumah Allah," katanya.

Menginggat sempitnya masjid dan masih terbengkalai, maka Wakil Bupati tidak begitu banyak membahwa rombongannya ke dusun itu , "Memang kami pergi tidak ramai-ramai karena takut tidak muat masjid ini tetapi yang penting pada malam ini kita bisa bersilaturrahmi kepada masyarakat," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE