Jokowi-JK Kuasai Natuna

id Jokowi-JK, Kuasai, Natuna

Natuna (Antara Kepri)- Hasil sementara perolehan suara pemilihan umum presiden (Pilpres) 2014 yang masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna hingga berita ini di terbitkan,   berjumlah 8.753 suara.

Dari jumlah suara yang masuk itu, calon presiden dengan nomor urutan 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla unggul sementara, dengan jumlah suara 6.297. Sedangkan calon presiden dengan nomor urut 1, Prabowo-Hatta memperoleh 2.456 suara.

Demikian disampaikan oleh Ketua KPU Natuna, Affuandris di sekretariat KPU Natuna, jalan Pramuka Ranai,  Rabu (9/7) pukul 17.00 WIB. Affuandris menjelaskan, hasil tersebut merupakan laporan sementara dari 42 TPS se Kabupaten Natuna melalui telepon seluler.

"Kami baru menerima laporan dari 42 TPS dari 158 TPS se Kabupaten Natuna melalui telepon. Hasil ini belum final dan masih menunggu dari TPS yang lainnya," katanya.

Hingga kini, kata Affuandris, KPU Natuna juga belum mendapatkan formulir CI dari masing-masing TPS secara keseluruhan. Data yang disampaikan ini hanya sebagaian kecil saja, dan akan berubah setelah ada C1.

"Data ini baru sementara, dan Insaallah dalam waktu dekat ini, paling lambat besok atau lusa data dari seluruh TPS sudah masuk ke KPU Natuna. Kita juga berkeinginan agar hasil Pilpres ini cepat di ketahui oleh masyarakat," pungkasnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE