BKDI BP Batam Santuni 50 Anak Yatim

id BKDI, BP, Batam, Santuni, 50, Anak, Yatim

Batam (Antara Kepri) - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam kembali menggelar Safari Ramadan 1435 H dan santunan anak yatim di Masjid Baitul Dakwah perumahan Bida Asri 1 Batam Centre, Kamis (10/7).
   
Kegiatan yang dilaksanakan dalam bulan puasa ini adalah merupakan kali kelima bertujuan menjalin silaturahmi antara Badan Pengusahaan Batam dengan masyarakat dan para pegawai BP Batam.
   
Hadir dalam rombongan tersebut adalah Kepala BP Batam yang diwakili oleh Direktur Keuangan BP Batam, Fatdjeri, didampingi Direktur RSOB-BP Batam Zul Indra berserta para pejabat dan staf BP Batam.
   
Dalam sambutannya, Fatdjeri mengatakan bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BKDI BP Batam selama bulan Ramadan, dengan tujuan untuk menjalin tali silaturrahim pegawai BP Batam yang bertugas di kantor pusat Batam Centre dengan  pegawai yang bertugas di luar kantor pusat.
   
Perbedaan kantor tersebut, kata dia, membuat pada hari-hari biasa jarang bertemu karena rutinitas masingt-masing.
   
"Ini merupakan salah satu berkah Ramadan sehingga dapat berkumpul bersama," kata dia.
   
Selain itu juga Fatdjeri juga mengajak kaum muslimin dan muslimat untuk bersama-sama turut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Baitul Dakwah dan memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan di dalamnya. Fatdjeri menghimbau kepada pengurus masjid agar lebih gigih dalam meramaikan masjid tersebut.
   
Menjelang berbuka puasa, ustadz Jamaluddin Noor memberikan tausiyah. Usai berbuka bersama Kepala Biro Keuangan menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid dan santunan kepada sedikitnya 50 anak yatim piatu dan dhuafa.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE