BP Batam Sumbang Masjid Al-Huda

id BP, Batam, Sumbang, Masjid, Al-Huda

Batam (Antara Kepri) - Badan Pengusahaan (BP) Batam memberikan bantuan pada Masjid Al-Huda Perumahan Rajawali Batubesar dan menyantuni 50 anak yatim dalam Safari Ramadan, Jumat (11/7).
   
Hadir dalam rombongan tersebut Deputi 3 Bidang Pengusahaan Sarana Istono dan Deputi 5 Bidang Pelayanan Umum Fitrah Kamaruddin didampingi sejumlah pejabat tingkat 2 dan 3 BP Batam berserta para pengurus BKDI, pegawai BP Batam khususnya kantor bandara Hang Nadim serta masyarakat dan tokoh masyarakat Batubesar H Abdul Wahab Madiun.
   
Dalam sambutannya Istono mengatakan, BP Batam turut merasakan kegembiraan karena dapat bersilaturahim dengan masyarakat dan bertatap muka dengan para pegawai di lingkungan bandara.
   
Istono mengharapkan agar para pegawai di lingkungan bandara terus bersemangat dalam menjalankan tugas meskipun di dalam bulan puasa. Apalagi sebentar lagi kegiatan arus mudik menjelang lebaran akan meningkat. Sehingga dibutuhkan pelayanan dari pengelola bandara yang lebih maksimal.
   
Sebagaimana diketahui bahwa sejak sebulan yang lalu bandara Hang Nadim Batam telah resmi beroperasi selama 24 jam, hal ini antara lain karena bandara Hang Nadim telah menjadi pusat kegiatan perawatan dan perbaikan pesawat dan sebagai hub untuk penerbangan lion untuk Indonesia barat, serta untuk mengantisipasi lonjakan penerbangan selama MTQ nasional yang baru saja selesai dan persiapan untuk kegiatan mudik lebaran.
   
Menjelang berbuka puasa, ustadz H Lokot Khairul Saleh memberikan tausiyah. Usai berbuka bersama Deputi 3 Bidang Pengusahaan Sarana Istono dan Deputi 5 Bidang Pelayanan Umum Fitrah Kamaruddin menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid yang diserahkan kepada perwakilan pengurus Masjid Al Huda dan santunan kepada para dhuafa dan sedikitnya 50 anak yatim piatu dari Yayasan Miftahul Hasanah dan Yayasan As-Syamil Batu Besar.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE