PLN Batam Luncurkan Aplikasi Bright Mobile

id PLN,Batam,listrik,Aplikasi,Bright,Mobile,tagihan,online,android

Batam (Antara Kepri) - PT Pelayanan Listrik Nasional (bright PLN) Batam, Kepulauan Riau, meluncurkan aplikasi "bright mobile 123" untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi tagihan listrik dengan menggunakan telepon seluler berbasiskan IOS maupun Android.

"Aplikasi ini guna meningkatkan pelayanan demi kemudahan pelanggan, namanya bright 123," kata Achirul Soleh dari bagian Komunikasi dan Hubungan Eksternal bright PLN di Batam, Jumat.

Melalui aplikasi itu, pelanggan dapat melakukan pengecekan status servis, pengecekan tagihan listrik, memperoleh informasi perhitungan pulsa prabayar serta informasi singkat tentang bright PLN Batam.

"Ini demi kemudahan informasi yang dapat diakses kapan saja dan di mana saja, " kata dia.

Selain itu demi meningkatkan pelayanan, anak PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) itu juga menyediakan "costumer lounge" di setiap unit retail untuk kenyamanan pelanggan.

Dan untuk sebagai apresiasi atas umpan balik yang diberikan pelanggan, bright PLN Batam membuat program poling pesan singkat dengan hadiah menarik setiap tiga bulan.

Ia mengatakan pada 2014, bright PLN Batam telah berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan berperan serta menyukseskan beberapa agenda yang diselenggarakan di Batam.

Direktur Utama bright PLN Batam Dadan Kurniadipura menjabarkan, perusahaannya berhasil melewati acara-acara penting nasional yang diselenggarakan dalam waktu berdekatan seperti Musabaqah Tilawatil Quran Nasional, Pemilihan Umum Legislatif, Pemilihan Umum Presiden, Piala Dunia dan Ramadhan 1435 Hijriah.

"Kesuksesan 'event-event' ini tentu tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, baik itu panitia penyelenggara, PLN Batam sebagai penyedia pasokan listrik, maupun media dalam penyampaian informasi ke pelanggan," kata dia.

Sebagai perusahaan yang melayani publik, bright PLN Batam senantiasa terus membenahi dan meningkatkan pelayanannya dengan berbagai program yang diadakan. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE