Listrik Jemaja Sudah 24 Jam

id Listrik, Jemaja, Sudah 24 Jam, radja

Anambas (Antara Kepri) - Bupati  Kepulauan Anambas T. Mukhtaruddin  bersama rombongan berkunjung ke Desa Landak,  Kecamatan Jemaja, Jumat (18/7) malam, setelah sebelumnya bertolak dari Tarempa dengan mengunakan kapal Sri Siantan.
Para rombongan tersebut tergabung dalam rombongan safari Ramadhan Bupati yang ke 6 yang setia membawa beberapa kepala dinas, kepala kantor, kepala badan, kepala bagian dan ibu-ibu penggerak PKK yang berada di lingkungan pemerintah daerah itu.
Sebagai orang no 1 di kepulauan itu dia merasa bersyukur karena masyarakatnya sangat antusias dan begitu berharap untuk kemajuan-kemajuan daerahnya masing-masing .
" Dari kecamatan ke kecamatan kami lihat langsung yang berdialog dengan masyarakatnya  kami sangat bersyukur  bahwa masyarakat kami begitu antusias, begitu berharap untuk kemajuan daerahnya untuk melengkapi sarana dan prasarana di desanya masing-masing", kata Bupati di maesjid Al Musyarafah , desa Landak.
Dia juga menjelaskan bahwa, jika pemerintah saja yang berkeinginan membangun suatu daerah sedangkan masyarakatnya tidak peduli maka pembanguan tersebut tidak akan berjalan.
"Jika pemerintah saja yang berkeinginan membangun suatu daerah sedangkan masyarakatnya tidak perduli  tidak berjalan dia, maka kami ingin melihat dan memantau sampai kedesa-desa bagaimana antusias dari pada masyarakat, bagaimana harapan masyarakat", Jelasnya.
Dari hasil tinjauan nya di daerah itu terlihat untuk kecamatan Jemaja pada saat ini telah mendapatkan penerangan listrik selama 24 jam dan kecamatan tersebut merupakan kecamatan pertama di kepulauan itu yang mendapatkan penerangan listrik selama 24 jam selain ibu kota Tarempa.
"Untuk dikecamatan Jemaja ini sudah mendapatkan jauh perubahan, untuk listrik didaerah itu sudah bisa diteranggi selama 24 jam , sedangkan untuk kecamatan Palmatak saja belum,  masih 17 jam sedangkan Jemaja sudah 24 jam sudah sama dengan Tarempa"ungkap Bupati. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE