Pembangunan Jalan Desa Landak Segera Direalisasi

id Pembangunan,anambas,Jalan, Desa Landak, Segera di Realisasi, Radja

Anambas (Antara Kepri) - Pembangunan jalan penghubung antara desa Landak dan desa Rewak kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera direalisasikan.

Para penguna jalan itu pada saat ini masih mengalami kesulitan, karena akses jalan yang memasuki ke 2 desa tersebut masih melewati tanah merah yang berlubang dan sebuah jembatan yang dibuat seadanya dari kayu dan batang kelapa.

Bupati Kepulauan Anambas T. Mukhtaruddin  bersama rombongan berkunjung ke desa Landak, Jumaat (18/07) malam menjelaskan bahwa pembangunan jalan di desa Landak kecamatan Jemaja tersebut akan segera direalisasi kembali.

"Pembangunan jalan itu telah selesai di tender dan akan segera dilaksanakan, jadi setelah lebaran nanti jangan kaget  jika alat-alat berat masuk", ungkap Bupati kepada para jemaah  taraweh di mesjid Al Musyarafah Desa Landak.

Dia berharap agar pembangunan jalan itu jangan diganggu atau diberi sambutan negatif kepada mereka yang mengerjakannya, karena untuk pembangunan jalan itu sudah lama dianggarkan dan ini sudah masuk pada tahun ke-3.

"Saya berharap jangan diganggu dan jangan diberikan sambutan yang negatif kepada mereka  dan tolong dibantu  supaya kerja kita selesai cepat, karena jalan ini sudah lama dianggarkan dan ini sudah masuk tahun ke 3, jadi kemaren ada saja masaalahnya", terangnnya

Dia kembali menambahkan, jika ada masalah lagi jelas jalan ini tidak selesai dan mungkin selama lamanya tidak selesai,  sedangkan untuk  anggaran yang dikeluarkan cukup besar, untuk mencapai ke Desa Rewak anggaran itu mencapai Rp.24 milyar.

Tapi demi untuk masyarakat kami upayakan alokasikan anggaran itu , karena jalan adalah sarana utama untuk  peningkatan ekonomi masyararat ,karena kalau jalan sudah baik, untuk anak sekolah untuk kesehatan dan ekonomi semua akan ada didalam. Mudah mudahan menjelang tanggal 31 Desembar jalan ini sudah dapat diselesaikan, harapanya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE