Pegawai BP Batam Diminta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

id Pegawai,BP,Batam,Diminta,Tingkatkan,Pelayanan,Masyarakat

Pegawai BP Batam Diminta Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Sejumlah anak yatim bersalaman dengan pejabat BP Batam dalam Safari Ramadan di Masjid Asy-Syifa, sekupang Gatam, Rabu (16/7). BP Batam selama Ramadan melakukan safari dengan mengunjungi sejumlah masjid di Batam dan memberikan santunan pada anak-anak

Batam (Antara Kepri) - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Safari Ramadan 1435 H di Masjid Asy-Syifa komplek perumahan karyawan Rumah Sakit Otorita-BP Batam Sekupang.
   
Hadir dalam rombongan tersebut Deputi 3 Bidang Pengusahaan Sarana Istono mewakili Kepala BP Batam, didampingi Direktur RSOB-BP Batam Zul Indra berserta para pejabat dan staf BP Batam juga para pengurus BKDI, pegawai BP Batam khususnya kantor rumah sakit BP Batam serta masyarakat.
   
Dalam sambutannya Istono mengatakan agar para pegawai BP Batam terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, apalagi RSOB-BP Batam merupakan salah satu rumah sakit rujukan di Kepulauan Riau.
   
Menjelang berbuka puasa, ustadz H Zainal Setiawan, LC dalam tausiyahnya mengajak para jemaah untuk selalu bersyukur kepada Allah, karena sampai masih diberikan waktu untuk hidup, bekerja ataupun dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari, karena tiap-tiap yang bernyawa, baik laki-laki, perempuan, orang tua dan anak-anak akan merasakan kematian.
   
Zainal juga menjelaskan barang siapa yang mengingat-ingat kematian akan melakukan 3 hal dalam hidupnya, yaitu dengan mempercepat taubat, akan memperbanyak amal saleh dan semakin bersemangat beribadah ujarnya lagi.
   
Usai Sholat Magrib berjamaah Deputi 3 Bidang Pengusahaan Sarana serta Direktur RSOB-BP Batam menyerahkan bantuan dana pembangunan masjid dan santunan kepada Pondok Pesantren Zami’atul Ulum Arrahma, komplek Baitul Rahman Sekupang dan dilanjutkan buka puasa bersama.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE