Desa Genting Pulur Akan Masuk Listrik Tahun 2015

id Desa Genting Pulur, Akan Masuk, Listrik Tahun, 2015

Anambas (Antara Kepri) - Desa Genting Pulur merupakan sebuah desa yang baru saja terbuka dari isolasinya dari daerah lain setelah akses jalan baru di buka oleh Pemkab Anambas,  sedangkan desa tersebut pada saat ini telah memiki jumlah penduduk sekitar 200 kk dengan mata pencarian penduduknya sebagai nelayan di laut.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan siap mengalirkan listrik ke desa Genting Pulur , Kecamatan Jemaja Timur itu  yang direncanakan pada awal tahun  2015 atau tahun depan.

Menyangkut masaalah itu, Bupati kepulauan Anambas T. Mukhtaruddin yang sebelumnya menerima permintaan dari warga disana langsung menanyakan permintaan warga ini kepala Dinas bersangkutan tentang aliran listrik didesa Genting pulur dihadapan para Warga disana.

"Bisa tak kita upayakan memasukan aliran listrik ke desa Genting Pulur ini?", tanya Bupati.

"Siap secara teknis bisa Pak,  yang penting secara teknis kita sama-sama menganggarkan tahun depan, kalau anggaranya masuk kami siap pak," ungkap kepala dinas ESDM Pemkab Anambas Romi Firman.

Mendenggar peryataan demikian dengan spontan warga langsung gembira dan mengatakan setuju, " Mari kita catat Pak Adnan Nalla (Wakil Ketua DPRD Red) , kita anggarkan di awal tahun 2015, secara tenis bisa dan kita anggarkan pada pada APBD tahun 2015 yang akan datang," kata Bupati. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE