Pegawai Natuna Berhalal Bihalal

id Pemkab,Natuna,pegawai,Halal,Bihalal,Idul,Fitri

Natuna (Antara Kepri) - Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar halal bihalal di Gedung Serba Guna, Komplek Masjid Agung Natuna. Acara ini diselenggarakan untuk mempererat tali persaudaraan di antara para pegawai.

Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Samsyurizon selaku panitia penyelenggara mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin usai Hari Raya Idul Fitri, dan acara ini diharapkan menjadi tradisi yang dapat diterapkan masyarakat secara keseluruhan tanpa terkecuali.

"Momen ini merupakan acara tahunan yang biasa diselenggarakan pemerintah. Tujuannya untuk meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan dalam bekerja bisa tercipta dengan baik," kata syamsurizon di Gedung Serba Guna (NGU) Natuna, Rabu (6/8).

Kemudian, Bupati Natuna Ilyas Sabli juga mengimbau dan menekankan kepada seluruh hadirin dari kalangan pegawai dan staf Pemkab Natuna agar senantiasa menjalin silaturrahim yang baik di antara mereka.

"Jalinan yang baik di antara pegawai dapat meningkatkan semangat kebersamaan dalam bekerja dan berkarya untuk daerah," ungkap Ilyas Sabli.

Selain itu, tambah Ilyas Sabli, seluruh pegawai, mulai dari tenaga honorer hingga pejabat eselon, agar senantiasa menjaga kedisiplinan. Ini dimaksudkan agar tugas dan pekerjaan dalam rangka membangun daerah dapat dilaksanakan dengan cepat dan memberikan "output" seperti yang diinginkan.

"Saya selalu menekankan kepada semua pegawai tanpa kecuali, agar senantiasa menjaga kedisiplinan. Tugas dan pekerjaan untuk membangun daerah, harus dapat dilaksanakan dengan cepat dan tepat sesuai dengan yang diharapkan," katanya.

Boleh jujur, kata Ilyas Sabli, setiap tahun melakukan sidak kurang elok bagi setingkat pegawai. Semestinya, setiap pegawai memiliki kedisiplinan yang tinggi.

"Melalui halal bihalal, mari kita tingkatkan iman dan taqwa serta jalianan komunikasi guna mempererat silaturrahmi menuju Natuna yang sejahtera merata dan seimbang" katanya.

Acara itu, juga dihadiri oleh seluruh FKPD, SKPD dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE