BP Batam Lelang Parkir Empat Pelabuhan Laut

id BP,Batam,Lelang,Parkir,Pelabuhan,Laut

Batam (Antara Kepri) - Badan Pengusahaan Batam segera melelang fasilitas parkir di Terminal Domestik Telaga Punggur, Sekupang, Pelabuhan Batuampar, dan Kabil untuk meningkatkan pelayanan fasilitas tersebut.

Periode lelang terbuka pada 11-28 Agustus 2014. Selain pengelolaan parkir, juga dilakukan lelang pass pelabuhan laut dengan kontrak hingga lima tahun," kata Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Humas BP Batam Dwi Djoko Wiwoho sesuai rilis yang diterima Antara.

Kontrak kerja sama tersebut merupakan proyek kerjasama pemerintah dengan badan usaha berdasarkan Peraturan Presiden No.67/2005, jo Peraturan Presiden (Perpres) No.13/2010, jo Peraturan Presiden No.56/2011.

"BP Batam memberikan kesempatan kepada perusahaan yang berminat dan ingin bekerja sama dalam kegiatan tersebut dapat melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen kualifikasi di Kantor Pelabuhan Laut Batuampar Batam," kata dia.

Kantor Pelabuhan Laut Batam beralamat di Jalan Yos Sudarso No.2, Batuampar Batam telefon (0778) 430994 faks (0778) 450720 atau dengan menghubungi telepon selular 0852 6444 1980.

Badan usaha/perusahaan yang berminat mendaftarkan secara langsung pada alamat tersebut di atas dengan persyaratan pengambilan dokumen Surat Izin Usaha Asli dan menyerahkan salinannya (fotokopi).

Selain itu, badan usaha/pengusaha juga harus membawa surat pernyataan minat (expression of interest) yang ditandatangani oleh Direktur Utama atau Pejabat lain yang berwenang sesuai dengan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

Selanjutnya, pendaftaran dan pengambilan dokumen dilakukan oleh Direktur Utama atau jika melalui Kuasanya maka agar dilengkapi dengan membawa Surat Kuasa bermaterai Rp6.000 serta menunjukkan identitas diri serta salinannya (foto kopi).

"Pelelangan ini tanpa dikenakan biaya apapun. Semua yang memenuhi kualifikasi boleh ikut serta dalam lelang terbuka ini," kata Djoko.

BP Batam berharap, perusahaan pemenang lelang akan mampu mengelola parkir dan pass pelabuhan lebih baik sehingga memberikan kepuasan pada pelanggannya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE