30 Anggota DPRD Tanjungpinang Dilantik

id 30 Anggota, DPRD Tanjungpinang, Dilantik, Saud

30 Anggota DPRD Tanjungpinang Dilantik

Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang mengambil sumpah jabatan terhadap 30 anggota DPRD Tanjungpinang dalam rapat paripurna istimewa dengan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Senin (1/9) terhadap ke-30 legislator yang terpilih dalam Pe

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Sebanyak 30 anggota DPRD Kota Tanjungpinang masa jabatan 2014-2019 resmi  dilantik pada Senin (1/9) dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tanjungpinang.

Gubernur Kepri, HM Sani yang hadir dalam pelantikan tersebut mengatakan, agar para anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang resmi dilantik dapat memberikan pelayanan  prima kepada masyarakat dan sesuai dengan tugas pokok dewan.

"Hendaknya, sesama anggota dewan tidak saling salah menyalahkan, tetapi saling ingat  mengingatkan," kata Gubernur Sani pascapelantikan.

Gubernur juga mengingatkan, agar para dewan yang telah dilantik, supaya bekerja dengan  keras dengan penuh tanggung jawab.

"Kerja itu adalah ibadah, karena itu bekerjalah dengan sungguh-sungguh," imbuhnya.

​Diwawancara terpisah, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Robby Patria, juga memberikan selamat dan berpesan agar para anggota dewan yang baru dilantik bekerja sesuai fungsi dewan.
 â€‹
​"Bekerja sesuai dengan fungsi dewan dan mengoptimalkan apa yang menjadi tugas mereka," ucap Robby.​

Adapun nama 30 orang anggota dewan yang dilantik tersebut diantaranya  tujuh orang berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakni: Suparno, Boorman Sirait,  Petrus M Sitohang, M Syahrial, Agus Djurianto,  Rahma dan Mangasa Leo T Siahaan.

Empat orang dari Partai Golkar yakni Ade Angga, Ashadi Selayar, Simon Wantoko dan  Mimi Betty Wilingsih (Golkar). Tiga orang dari Partai Demokrat yakni Maskur Tilawahyu,  Ginta Asmara, Peppy Chandra.

Tiga orang dari Partai Gerindra yakni Ilimar, Maiyanti dan Hot Asi Silitonga. Ada  dua orang dari PKS yakni Ismiyati, Muhammad Arif dan Hendy Amerta. Empat orang dari Partai Hanura yakni Said Inderi, Ahmad Dani, Frengky Fesinto, dan Reni. Dua orang dari PAN yakni Syaiful Bahari dan Rika Adrian, dua orang dari PPP yakni Hasan, Rosiani dan dua orang dari PKPI yakni Agung Triyanto dan Beni. (Antara)


Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE