Taspen Diharapkan Beri Layanan Baik

id Taspen Diharapkan, Beri Layanan, Baik, tanjungpinang, saud

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepri HM Sni meresmikan Kantor baru PT. Taspen (Persero) Cabang Tanjungpinang yang berada di KM 8 atas.

"Dengan diresmikannya Kantor Taspen ini, dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, tidak hanya kepada pegawai, tetapi juga kepada masyarakat melalui dana CSR yang ada," kata Sani di Tanjungpinang, Rabu.

Selain itu, sambung Sani, berdasarkan UU no 32 th 2004, adalah tugas pemda untuk meningkatkan peran sêrta masyarakat. Dengan menggerakan masyarakat untuk menemukan kesejahteraannya.

"Program kita untuk mensejahterakan masyarakat, di bidang kesehatan, pendidikan, UKM dan sebagainya. Kita akui belum optimal karena keterbatasan dana," katanya.

Akan tetapi ucap Gubernur, jika kita bersama-sama, keterbatasan itu akan bisa diatasi.

Dilokasi yang sama, Dirut PT. Taspen,  Iqbal Latanro dalam sambutannya mengatakan, pembangunan gedung Taspen di Tanjungpinang ini adalah untuk menjangkau tujuh Kabupaten dan Kota dengan jumlah PNS aktif sebanyal 32.281 orang dan pensiunan sebanyak 7.248 orang dengan pelayanan yang lebih baik.

"Kita juga sudah menyalurkan dana mitra binaan sejak 2010 sekitar  RP363 juta untuk 13 orang pengusaha kecil, dan memberikan bantuan peduli lingkungan sebesar Rp150,8 juta ditambah lagi dengan bantuan kesehatan sebesar Rp84 juta," ucapnya. (Antara)


Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE