Gedung Serba Guna Natuna Batal Diresmikan

id Gedung Serba, Guna, Natuna, Batal, di Resmikan, zam jambak

Gedung Serba Guna Natuna Batal Diresmikan

Gedung Serbaguna Pemkab Natuna di Jalan Yos Sudarso, Ranai. (antarakepri.com/Zam Jambak)

Natuna (Antara Kepri)-Gedung Serba Guna yang berada di samping Kantor DPRD Natuna jalan Yos Sudarso Ranai yang sedianya di resmikan oleh Bupati Natuna, batal tanpa alasan yang jelas. Padahal jadwal peresmian sudah di agendakan oleh Humas Pemkab Natuna.

Pantauan di lokasi gedung, memang tak terlihat tanda-tanda adanya kegiatan yang yang layaknya acara peresmian sebuah gedung daerah. Hanya ada puluhan wartawan media cetak yang mondar mandir di tempat tersebut.

Batalnya peresmian gedung serba guna tersebut, sangat di sayangkan oleh masyarakat Natuna. Sebab gedung yang berdiri semenjak zaman Bupati Daeng Rusnadi hingga dijabat oleh Bupati Natuna sekarang ini, seperti tak terawat bahkan sudah banyak yang keropos loteng serta rusak catnya.

"Kayaknya tak jadi hari ini, mungkin Bupati Natuna ada kegiatan yang lain. Kalau diundur tidak masalah, yang penting bisa di manfaatkan" ungkap, Bude salah seorang warga yang berada di depan gedung serba guna tersebut.

Ketika dikonformaasi ke Humas Pemkab Natuna, tak ada satupun yang tahu, namun ada kabar kalau peresmian gedung itu akan dilaksanakan sesudah peresmian asrama mahasiswa di Yokyakarta pada tanggal 18 September nanti.

"Yang pasttinya kami juga belum tahu, tapi informasi yang diterima usai peresmian asrama mahasiswa di Yokyakarta," kata Mirza salah seorang staff Humas Pemkab Natuna. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE