Sani: Jadikan Kepri Lebih Baik

id Sani: Jadikan, Kepri, Lebih, Baik

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Merayakan ulang tahun ke-12 Provinsi Kepri dalam upacara resmi di halaman kantor Gubernur Provinsi Kepri di Dompak, Gubernur Kepri, HM Sani selaku inspektur upacara menyampaikan amanatnya, menjadikan Kepri lebih baik lagi.

"Saya sangat mengharapkan apa yang kita peroleh sekarang ini, bisa dipertahankan dan bisa terus meningkat di masa yang akan datang," kata Gubernur Kepri, HM Sani dalam amanat upacara HUT ke-12 Provinsi Kepri, Rabu (24/9).

Sani juga mengingatkan bahwa majunya Kepri tidak terlepas dari pribadi di pemerintahan Kepri. Oleh karena itu ucapnya, bekerjalah dengan benar dan penuh tanggung jawab. Kemudian, hayatilah pekerjaan itu sebagai ibadah dan tulus memberikan pelayanan .

"Mudah-mudahan, tugas yang diberikan terlaksana dengan baik yang pada akhirnya berdampak positif pada pembangunan Provinsi Kepri," ucapnya di hadapan seluruh jajaran pemerintahan di Provinsi Kepulauan Riau.

Menghadapi era yang penuh dengan pengawasan, Sani berpesan agar setiap pekerjaan dilakukan dengan setulus hati, karena jika dilakukan secara terpaksa maka hasilnya akan berbeda, begitu juga sebaliknya.

Serta, jika adanya rintangan dalam mengerjakan tugas, maka  hendaknya dapat diselesaikan dengan sebaik mungkin, karena dari penyelesaian rintangan itu akan memperoleh pengalaman yang sangat berguna dikemudian hari.

Untuk itu, tambahnya loyalitas merupakan hal yang sangat penting, maka loyalitas para pegawai perlu ditingkatkan di masa yang akan datang.

"Terakhir saya sampaikan kepada pegawai dan kita semua, lakukanlah semua pekerjaan dengan sebaik mungkin, jangan asal-asalan, karena hasilnya tidak akan maksimal," tuturnya.

Sampai pada penutupan amanatnya sebagai inspektur upacara Hut ke-12 Kepri, Sani beserta Suryo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kepri seraya mengucapkan pesan penutup untuk menyayangi Provinsi Kepri karena Kepri adalah milik bersama.

"Sanyangilah Provinsi Kepulauan Riau, karena Provinsi kepulauan Riau adalah milik kita bersama. Kami HM Sani dan Suryo mengucapkan terimakasih kepada masyarakat saudaraku di Provinsi Kepri," ucap Sani mengakhiri amanatnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE