Mesin PLN Tanjungpinang Sandar di Tembilahan

id Mesin PLN, Tanjungpinang Sandar, di Tembilahan

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Mesin penghasil listrik yang dijanjikan PLN cabang Kota Tanjungpinang sebagai solusi mengatasi  pemadaman  di Kota Tanjungpinang, dikabarkan terhenti di Tembilahan.

"Sudah sekitar 2-3 bulan mesin itu macet di Tembilahan hingga saat ini tidak ada kabar," kata Kepala PLN Cabang Tanjungpinang, Majuddin.

Pihaknya juga sudah mengupayakan dan menegaskan kepada penender agar mesin penghasil listrik berkapasitas 5 megawatt tersebut bisa segera tiba di Tanjungpinang dalam waktu dekat.

"Mungkin terkendala di internal seperti mungkin urusan transportasinya," kata Majuddin.

Terkait mesin cadangan tersebut, Wawako Tanjungpinang,  Sahrul mempertanyakan komitmen PLN dalam mengatasi permasalahan pemadaman listrik di Kota Tanjungpinang.

"Janjinya dulu itu, mereka akan mendatangkan mesin cadangan berkapasitas 5 MW, tapi hingga saat ini tidak ada," kata Wawako.

Sahrul mengatakan, seharusnya, pihak PLN  bisa menyampaikan permasalahan mereka, baik kepada Pemrov Kepri, Pemko Tanjungpinang serta Bintan agar bisa saling bergotongroyong mengatasi masalah kelistrikan di Tanjungpinang. (Antara)


Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE