Pemkab Natuna Tunda Mutasi Pegawai

id Pemkab,Natuna,Tunda,Mutasi,Pegawai

Natuna (Antara Kepri) - Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Syamsurizon saat dijumpai di kantor DPRD Natuna mengatakan, mutasi pejabat dan pegawai di lingkungan pemerintah kabupaten setempat ditunda hingga tahun depan.

"Sekarang ini momen untuk memutasi pegawai belum tepat, kerena di penghujung tahun, sehingga belum bisa laksanakan pada tahun ini," ungkapnya, Senin.

Namun katanya, segala sesuatu yang berkenaan dengan mutasi tersebut sudah 100 persen disiapkan oleh Baperjakat. Walau demikian, hingga saat ini pemerintah masih menentukan jadwal pelaksanaannya.

"Pertimbangan yang utama adalah etos kerja yang bisa saja menjadi terganggu jika mutasi tersebut dilaksanakan pada akhir tahun seperti ini. Karena pada mutasi ini, hampir di seluruh jenjang jabatan tidak luput dari mutasi tersebut. Sehingga pemerintah perlu mempertimbangkan waktu yang tepat," katanya.

Dikatakannya, di akhir tahun 2014 ini, banyak pekerjaan yang mesti dielesaikan oleh pegawai maupun oleh pejabat di lingkungan pemerintah daerah Natuna. Sehingga program yang sudah direncanakan dari awal tidak terganggu dan tepat sasaran serta bisa selesai hingga batas waktu yang ditentukan.

"Kalau kita mutasi diakhir tahun ini, bagaimana dengan pekerjaan-pekerjaan yang sudah direncanakan, sementara itu, antara Kadis, Sekretaris, PPTK yang akan dipindah itu,  pasti kebingungan menghadapi pekerjaan yang baru, belum lagi tugas tutup buku dan lain sebagainya, makanya Pemkab Natuna menunda mutasi hingga tahun depan," pungkasnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE