BlackSteel Group Bangun Tanjungpinang City Center

id BlackSteel, Group Bangun, Tanjungpinang, City Center

BlackSteel Group Bangun Tanjungpinang City Center

Sekda Provinsi Kepri Robert Iwan Loriaux (kanan) menyaksikan penandatanganan pembangunan pusat perbelanjaan Tanjungpinang City Center (antarakepri.com/Saud)

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Konsorsium pengembang Independen, Blacksteel Group targetkan pembangunan shopping mall Tanjungpinang City Center senilai Rp500 miliar rampung pada Januari 2016.

"Selain itu, akan kita lengkapi dengan fasilitas perbelanjaan dan hotel serta akan kita bangun apartemen, " kata Direktur Tanjungpinang City Center, Jemmy kurniawan.

Kiprah perdana Blacksteel Group di Kepri tersebut nantinya juga melengkapi Tanjungpinang City Center dengan rumah sakit swasta Siloam Hospital.

"Sehingga masyarakat tidak perlu keluar daerah untuk berobat, karena Siloam Hospital bertaraf menengah ke atas yang memberikan fasilitas kesehatan yang layak bagi masyarakat, " ucapnya.

Tanjungpinang City Center yang berada di atas lahan seluas 2,5 hektar  berlokasi di Jalan Aisyah Sulaiman Km 8 Dompak dilengkapi dengan Hypermart, Matahari, Amazon, foodcourt, toko buku dan lain sebagainya sebagai fasilitas berbelanja.

Termasuk di bagian lantai 2 akan dilengkapi dengan berbagai kebutuhan elektronik.

"Untuk lantai 3 akan kita lengkapi dengan Cinemaxx sebagai bioskop bertaraf internasional, " kata Jemmy.

Hadirnya mall dari Blacksteel ini diharapkannya bisa membantu lapangan pekerjaan bagi masyarakat Tanjungpinang dan membantu Tanjungpinang lebih berkembang ke depannya.

"Dengan mall ini juga mudah-mudahan untuk masyarakat tidak keluar dari Tanjungpinang, " ucapnya.

Komitmen membangun Tanjungpinang yang disampaikan Jemmy pada intinya Tanjungpinang sudah siap menerima keberadaan mall.

Karena sebelumnya Blacksteel Group sendiri sudah mengunjungi Ambon dan mengembangkan Ambon City Center.

"Kita pun mendapatkan dukungan positif dari pemerintah daerah dan semoga, dan sudah seharusnya Tanjungpinang memiliki mall megah," tegasnya.

Selanjutnya kata Direktur Tanjungpinang City Center, Jemmy Kurniawan, akan mengembangkan Kota Semarang dengan proyek Semarang City Center, Nusa Tenggara dengan Kupang City Center dan Lombok City Center, Papua dengan Papua City Center dan Sorong City Center sampai ke Jambi City Center.

"Dalam kurun waktu 5 tahun kedepan kita akan mengembangkan pembangunan mall sebanyak 30 shopping mall yang pastinya berkualitas, " paparnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE