Karyawan BP Batam Gelar Perayaan Natal

id karyawan, bp, batam, gelar, perayaan, natal

Batam (Antara Kepri) - Karyawan dan Karyawati BP Batam yang beragama Nasrani melaksanakan kegiatan perayaan Natal 2014 di Balairungsari BP Batam, Batam Centre, Batam, Sabtu (13/12) dengan tema Kemenangan Dalam Yesus Keristus.
   
Acara perayaan Natal tersebut dihadiri oleh Kepala BP Batam Mustofa Widjaja dan didampingi oleh Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Program Gani Lasya serta seluruh para pegawai dan pensiunan pegawai BP Batam yang beragama nasrani.
   
Dalam kata sambutannya Kepala BP Batam mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal 2014 yang nanti jatuh pada 25 Desember 2014, beliau juga mengucapkan bahwa sesuai dengan tema perayaan hari Natal tersebut, yaitu semangat untuk bekerja.
   
Mustofa Widjaja mengatakan bangga dengan seluruh karyawan BP Batam yang sudah bekerja dengan baik hingga Batam dapat berkembang seperti sekarang ini.
   
Ia juga mengatakan bahwa Batam dibangun oleh SDM yang andal dari seluruh negeri di Indonesia, yang tentunya dengan perbedaan yang ada baik agama, suku maupun perbedaan lainnya, akan tetapi bukan menjadi suatu kendala dalam membangun Batam.
   
Mustofa berharap berharap kepada para generasi muda yang saat ini masih dapat bekerja dengan giat diharapkan ke depannya nanti dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) 2015 nanti, SDM BP Batam dapat lebih siap dan bekerja dengan baik dan menghasilkan karya-karya yang patut untuk dihandalkan serta dibanggakan  dalam membangun Batam.
   
Selaku pemberi firman Tuhan dalam acara tesebut pihak panitia mengundang Pendeta RA Waney MTh untuk memberikan pencerahan kepada pegawai BP Batam dalam acara perayaan Hari Natal 2014.
   
Ketua panitia perayaan Natal BP Batam 2014 dr Meidy Daniel Posumah, SpA mengatakan, bahwa perayaan Natal BP Batam 2014 selain untuk menjalin tali silaturahmi kepada seluruh karyawan dan karyawati, tetapi juga untuk menjalin tali persaudaraan dengan para karyawan dan karyawati BP Batam lainnya yang tidak merayakan hari Natal 2014.
   
Selain itu ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini dipadukan dengan kegiatan sosial, yaitu menyerahkan santunan kepada salah satu panti asuhan Elsadai Abigail di Tanjung Piayu.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE