Oknum Polisi Terlibat Bentrok Diperiksa Propam Polda Kepri

id Oknum,batam,Polisi,Bentrok,periksa,Propam,Polda,Kepri

Jakarta (Antara Kepri) - Oknum polisi yang diduga terlibat bentrok di tempat hiburan M-One Harbour Bay Batam pada Rabu (17/12) dini hari, diperiksa divpropam Polda Kepri.

"Pemeriksaan dilakukan propam polda," kata Kabagpenum Divhumas Mabes Polri Kombes Agus Rianto, di Jakarta, Senin.

Pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah oknum polisi yang diduga terlibat bentrok tersebut. "Sebelumnya ada dua, kemudian ada lima tambahan, jadi saya belum bisa pastikan," katanya.

Menurut dia, bila para anggota tersebut terbukti bersalah, mereka akan diberikan sanksi melalui sidang kode etik ataupun sidang disiplin.

Sebelumnya, Polda Kepri membantah telah terjadi bentrok antarsesama oknum anggota kepolisian di tempat hiburan M-One Harbour Bay Batam, pada Rabu (17/12) dini hari yang mengakibatkan sejumlah anggota luka-luka.

Polisi menyatakan bentrok tersebut terjadi antara anggota kepolisian dengan pengunjung tempat hiburan lainnya.

"Itu bukan antarsesama anggota kepolisian. Namun antara anggota kepolisian dengan pengunjung lain tempat hiburan tersebut," kata Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono.

Menurut dia, insiden berawal dari saling senggol polisi dengan pengunjung di lokasi tersebut, kemudian terjadi cekcok dan adu pukul. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE