Wing Air Ajukan Penambahan Penerbangan Natuna-Pontianak

id Wing Air Ajukan Penambahan, Penerbangan, Natuna-Pontianak

Natuna (Antara Kepri) - Maskapai penerbangan Wing Air akan menambah rute penerbangan Batam, Natuna dan Pontianak setiap hari, saat ini Wing Air melayani rute tersebut  tiga kali dalam seminggu.

"Maskapai Wing Air hendak melayani penerbangan Batam Natuna dan Pontianak setiap hari. Saat ini maskapai tersebut sedang menjajakinya," ungkap Sapta Nugraha selaku Kepala Bidang Perhubungan Udara Dishubkominfo Kabupaten Natuna, Senin.

Sekarang ini kata dia, pihak Wing Air sedang mengajukan penambahan penerbangan  ke Lanud Ranai dan  pengajuan itu sedang di proses.

"Informasi yang kita terima, pihak Wing Air sudah mengajukan penambahan jam terbang  ke Lanud Ranai. Kalau tak salah enam kali dalam seminggu, dan kini sedang dalam proses," kata dia.

Jika terwujud tambah dia, akan memberikan harapan baru bagi pemerintah daerah  Natuna serta masyarakat Natuna. Karena akan akan membuka isolasi Natuna terutama terhadap transportasi udara.

"Bila ini terwujud, maka akan membuka isolasi Natuna terutama di bidang trasportasi udara. Ini adalah suatu kemajuan bagi Natuan kedepan," tambahnya.

Sekarang ini terang dia lagi, penerbangan Wing Air dengan tujuan Natuna Batam dan sebaliknya  hanya tiga kali dalam seminggu. Sedangkan untuk Natuna ke Pontianak dan sebaliknya belum ada.

"Saat ini Wing Air hanya melayani Batam-Natuna 3 kali dalam seminggu, yaitu hari  Senin, Rabu dan Sabtu. Pihak Wing Air kelihatan sangat serius dengan hal ini, mudahan bisa cepat terwujud," pungkasnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE