Jalan Santai Napak Tilas Warnai HPN 2015

id Jalan,Santai,Napak,Tilas,raja,ali,kelana,HPN,2015,hari,pers,nasional,tanjungpinang,batam

Jalan Santai Napak Tilas Warnai HPN 2015

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Jalan Santai Napak Tilas Raja Ali Kelana akan mewarnai perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau.

"Acara Jalan Santai Napak Tilas Raja Ali Kelana diselenggarakan  Minggu (1/2). Jalan santai dimulai dari Tugu Pensil dan finis di Lapangan Dewa Ruci Tanjungpinang," kata Ketua Kelompok Kerja Jalan Santai, Sigit Rahmad di Tanjungpinang, Selasa.

Dia mengatakan, acara ini akan dimeriahkan artis, ibu kota Trio Macan. Ketiga artis cantik ini akan menghibur peserta jalan santai saat pencabutan undian berhadiah.

Panitia menyediakan banyak hadiah yang menarik. Hadiah utama berupa berangkat umrah, sedangkan hadiah lainnya berupa lima unit sepeda motor dan 15 unit sepeda santai serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Untuk mendapatkan hadiah ini peserta mesti mengisi kupon yang disediakan serta mengumpulkan ke panitia saat acara berlangsung.

"Kami optimistis acara ini akan dihadiri ribuan orang peserta. Ramai, meriah dan menyenangkan," katanya.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kepri, Pemerintah Tanjungpinang, TNI dan Polri. Jumlah pelajar yang menjadi peserta dalam kegiatan ini mencapai 7.500 orang.

Panitia juga mengundang orantua mereka untuk ikut jalan santai. Mereka dapat berolah raga dan berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang disiapkan panitia.

"Anggota TNI dan Polri juga menjadi peserta kegiatan tersebut. Mereka juga membawa keluarga untuk memeriahkan acara ini," katanya.

LKBN Antara Biro Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) juga mengambil bagian dalam Jalan Santai Napak Tilas Raja Ali Kelana. Antara menyediakan hadiah yang menarik untuk peserta acara tersebut.

"Ini merupakan perhelatan besar dalam rangkaian perayaan HPN 2015. Kami optimistis mendapat sambutan dari masyarakat luas," kata Kepala Biro LKBN Antara Kepri Evy Ratnawati, yang juga Panitia HPN 2015. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE