Garuda Indonesia Operasikan B737-800NG

id Garuda Indonesia, Operasikan, B737-800NG

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan transportasi udara untuk masyarakat Kepri, Maskapai Garuda Indonesia mengoperasika Garuda Boeing 737-800 Next Generation sebagai pengganti.

B737-500NG di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kota Tanjungpinang tujuan Jakarta dan sebaliknya.

"Dengan konfigurasi seat 12 kelas bisnis  dan 150 kelas ekonomi, B737-800 juga dilengkapi dengan Audio Video On Demand (AVOD)," kata Kepala Cabang Maskapai Garuda Indonesia cabang Tanjungpinang, Rudy.

Artinya, Sahabat Garuda dimanjakan dengan berbagai hiburan film di masing-masing kursi hingga menikmati menu makanan nusantara yang disajikan Garuda selama penerbangan.

Jadwal penerbangan dari Tanjungpinang ke Jakarta 12.55 - 14.35 dan Jakarta ke Tanjungpinang pada  10.30 WIB-12.10 WIB tersebut juga diharapkannya mampu meningkatkan kunjungan pariwisata Kepri, khusus di Kota Tanjungpinang serta Kabupaten Bintan.

Anggota Komisi II DPRD Kepri, Rudy Chua usai menyambut kedatangan penumpang perdana Garuda B737-800NG mengharapkan kiprah Garuda di Bandara RHF mampu memberikan yang terbaik untuk pariwisata dan investasi di Kepri khususnya Tanjungpinang.

Pesawat yang dianggapnya sebagai suatu jembatan penghubung Kepri dengan dunia luar, diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik.

"Terminal adalah gerbangnya yang kini sudah bagus, tentunya harus didukung dengan pesawat yang diharapkan bagus  sebagai jembatan penghubungnya, " papar Rudy Chua.

Karena menurutnya, suatu daerah akan maju jika didukung oleh bandara dan armada pesawatnya. (Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE