Bupati Bintan Kesal Ditanya Soal Pencalonannya

id Bupati,Bintan,ansar,ahmad,Pencalonan,gubernur,pilkada,kepri

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Bupati Bintan Ansar Ahmad yang juga Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau kesal saat wartawan bertanya soal pencalonannya pada Pilkada Kepri.

"Saya bosan ditanya itu terus. Jangan paksa-paksa, saya 'kan punya hak diam," kata Ansar dengan wajah memerah ketika diwawancarai wartawan di Pameran Pembangunan Kepri di Lapangan Pamedan Tanjungpinang, Kamis.

Ketika wartawan mempertanyakan apakah Partai Golkar sudah memutuskan dia sebagai calon Wakil Gubernur Kepri mendampingi Ketua DPW PDIP Kepri Soerya Repationo, Ansar tidak memberi jawaban yang pasti.

"Jangan pura-pura tidak tahu lah. Awak (kamu) kan sudah tahu," katanya kepada wartawan sambil berjalan melihat-lihat stand dinas-dinas di Pameran Pembangunan Kepri," ujarnya.

Dia menegaskan, bila sudah saatnya, Partai Golkar akan mengumumkan keputusannya kepada publik.

"Pilkada ini bukan hal yang mudah. Harus hati-hati, karena kepentingan jangka panjang," katanya. 

Sementara itu, Sekretaris DPW PDIP Kepri Lis Darmansyah memastikan Soerya Respationo diusung sebagai calon Gubernur Kepri. Namun calon Wakil Gubernur Kepri yang mendampingi Soerya belum ditetapkan.

"Nanti akan kami umumkan kepada publik setelah pusat menyetujui siapa calon Wakil Gubernur Kepri yang mendampingi Pak Soerya," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE