Sabtu, Cita Citata dan Saskia Gotik Jumpa Fans di Kepri Mall

id Sabtu, Cita Citata dan Saskia Gotik, Jumpa Fans, di Kepri Mall

Sabtu, Cita Citata dan Saskia Gotik Jumpa Fans di Kepri Mall

Batam (Antara Kepri) - Dua artis Ibukota yang lagi ngetop, Cita Citata dan Saskia Gotik akan melakukan jumpa fans di Kepri Mall, Batam, Sabtu (6/2) siang. Sekaligus akan mengunjungi kegiatan Pameran Peradaban Pers dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2015 di Kepri.

Bagi penyanyi cantik yang ngetop lewat lagunya 'Sakitnya Tuh Disini' , agenda jumpa fans ini dilakukan  sebagai upaya memberikan ruang bagi penggemarnya yang ada di Batam dan Kepri secara luas, sebelum nantinya tampil menghibur masyarakat Kepri di acara Pesta Rakyat HPN Sabtu (7/2) sekitar pukul 19.00 WIB di Alun-alun Engku Putri, Batam Centre.

"Jumpa fans ini sebagai persembahan istimewa pengunjung, meski menurutnya model acaranya sedikit berbeda dari jumpa pers lazimnya," ungkap panitia Pameran Peradaban Pers HPN Kepri 2015, Eddy Supriyatna.

Tidak lazim, lanjut Eddy, karena selain waktunya singkat, acara jumpa pers ini bisa jadi hanya sifatnya dialog singkat, tanpa rangkaian lainnya.

Tak kalah menggembirakan, artis yang tenar lewat goyang itiknya, Saskia Gotik juga dipastikan turut serta menjumpai fansnya sekaligus mengunjungi pameran peradaban pers yang disiapkan panitia.

Dua artis ngetop ini punya cerita yang menarik untuk dibagikan ke penggemarnya, apalagi sama-sama kita tau keduanya popoler secara sporadis, dan dalam waktu cukup singkat telah mampu menjadi buah bibir masyarakat.

Karenanya, sangat disayangkan melewatkan kesempatan berjumpa Cita Citata dan Saskia Gotik, karena bisa jadi kesempatan itu jarang sekali terjadi. Apalagi kalau tampil bersamaan dua aris cantik yang sama-sama sedang naik daun.

Selain kunjungan kedua artis ini, dalam pameran peradaban pers tersebut turut dipamerkan berbagai siaran unggulan dari hampir seluruh media televisi, dan juga media cetak, serta disediakan pengobatan gratis.(Antara)

Editor: Evy R. Syamsir

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE