Bupati Anambas Kesal Pegawai Terjerat Kasus Narkoba

id Bupati,anambas,Pegawai,Kasus,Narkoba

Anambas - (Antara Kepri) - Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Tengku Mukhtaruddin mengaku kesal dengan ulah pegawai yang terjerat kasus narkoba.

Ia pun mengaku kecewa dengan pegawai yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas, hingga sempat bersembunyi di kantor saat ditangkap.

"Pokoknya saya tetap, yang bersalah apalagi menyangkut narkoba, proses hukum yang berlaku. Kecewa pasti lah, kesal saya," ujarnya di Tarempa, Kamis.

Dia menegaskan, tidak akan membantu baik proses hukum maupun dukungan terkait oknum pegawai yang dilantik susulan di Media Center oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas pada Februari 2015 ini. "Tak ada itu, tak ada 'back up-back up'. Kesal betul saya. Tak jera-jera juga," katanya kesal.

Di bagian lain, dua tersangka Isw (39) dan Sa (29) diketahui telah dipindahkan ke Polres Natuna. Kapolsek Siantan melalui Kanit Reskrim Brigadir Polisi Aryanto Gultom mengatakan, proses pemindahan dua tersangka ini dilakukan dengan menggunakan KM. Bukit Raya Selasa (24/2) subuh yang lalu.

Dua anggota Polsek Siantan ikut mengawal dua tersangka ini menuju Polres Natuna. "Keduanya dipindahkan agar mempermudah proses penyidikan. Termasuk, untuk dilakukan pengembangan," kata Gultom. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE