Feri ke Anambas Mulai Beroperasi

id kapal,Feri,Anambas,Beroperasi

Feri ke Anambas Mulai Beroperasi

Ferry Seven Star Island (antarakepri.com/Radja)

Anambas (Antara Kepri) - Kapal feri yang melayani rute Tanjungpinang-Kepulauan Anambas mulai beroperasi Jumat (27/2) besok.

"Mulai besok kapal feri sudah mulai jalan dari Tanjungpinang," kata agen feri Sevenstar dan VOC Batavia, Buncai di Tarempa, Kamis.

Sebagai agen di Anambas dia menjelaskan, untuk tahap awal kapal itu berangkat dua kali dalam sepekan, jika penumpang banyak akan ditambah namun tergantung kondisi cuaca. "Kita lihat cuaca juga ya," kata dia kembali.

Untuk keberangkatan besok dari Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang, diperkirakan pukul 07.00 WIB, dan sekitar 100 lebih calon penumpang yang telah membeli tiket. Kapal feri ini diperkirakan tiba di Anambas sekitar pukul 17.00 WIB.

"Harga tiket yang ditawarkan Rp.402 ribu, ini sudah tidak ada subsidi dan besok ada sekitar 100 penumpanglah gitu", terang Agen kembali .

Sebelumnya ke-2 kapal feri yang melayani rute Kepulauan Anambas sempat terhenti beroperasi karena cuaca tidak kundusif. Para calon penumpang  terpaksa menggunakan kapal Pelni KM Bukit Raya yang melintasi wilayah itu selama ini. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE