Wakil Bupati Tutup STQ Anambas

id Wabup,Tutup,STQ,Anambas,seleksi,tilawatil,quran,tarempa,wakil,bupati

Wakil Bupati Tutup STQ Anambas

Wakil Bupati Abdul Haris melambaikan tangan kepada para kafilah saat Pawai Taaruf STQ IV Kabupaten Kepulauan Anambas yang resmi ditutup, Kamis (12/3) malam. (antarakepri.com/Radja)

Anambas (Antara Kepri) - Wakil Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menutup STQ IV tingkat Kabupaten Kepulauan Anambas di arena utama STQ IV yang terletak di lapangan bola Sulaiman Abdullah, Tarempa.

Saat menutup perhelatan itu dia mengatakan pemerintah daerah mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seuruh panitia, koordinator, anggotanya di setiap bidang dan tugasnya, serta seluruh masyarakat, karena dengan waktu yang sangat singkat bekerja siang dan malam demi mensukseskan STQ IV tingkat Kabupaten kepulauan Anambas ini.

Selain itu, lanjutnya, ucapan terima kasih juga kepada seluruh kafilah, dewan hakim dan sponsor, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan moril maupun materiil demi suksesnya acara kita ini.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup juga mengingatkan bahwa dalam suatu pertandingan pasti ada yang menang dan pasti juga ada yang kalah, dalam hal ini dia juga yakin bahwa dewan juri telah bekerja maksimal dan telah memberikan penilaian dengan arif dan bijaksana sesuai dengan sumpah yang diucapkan saat pelantikan, oleh sebab itu dia berpesan apapun yang telah ditetapkan oleh dewan juri adalah keputusan yang terbaik dan mutlak.

"Apapun yang telah ditetapkan oleh dewan juri adalah keputusan yang terbaik dan mutlak",ungkap Abdul Haris, Kamis, Malam di Tarempa.

Berikut keputusan dewan hakim juri pada STQ IV Tingkat Kab Anambas :

Untuk juara cabang tilawah tingkat golongan anak-anak putra, juara I diraih oleh Ihsan M. Fauzan dari Siantan Timur dengan nilai 92,33 sedangkan untuk juara II diraih oleh Irwan Cahyadi dari Siantan dengan nilai 83,67 dan juara III Raja. M. Yasir dari Jemaja dengan nilai 77.

Untuk juara cabang tilawah tingkat golongan anak-anak putri juara I diraih oleh Juniarianti dari Siantan dengan nilai 91,33 sedangkan untuk juara II di raih oleh Cindy Nindiana dari Siantan Tengah dengan nilai 86,33 dan juara III diraih oleh Marisa dari Siantan Timur dengan nilai 78,67.

Untuk juara cabang tilawah dewasa putra juara I diraih oleh Edi Gunawan dari Palmatak dengan nilai 93,3, sedangkan untuk juara II diraih oleh Suryadi dari Jemaja dengan nilai 82,6, sedangkan untuk juara III diraih oleh Muslim dari Siantan Selatan dengan nilai 78.

Untuk juara cabang tilawah dewasa putri juara I diraih oleh Eva Maulana dari Siantan Timur dengan nilai 93,3, juara II diraih Julia dari Palmatak dengan nilai 83, dan juara III diraih Meriwati dari Siantan dengan nilai 70,3.

Untuk juara cabang Hifzil Qur'an golongan I Juz dan tilawah putra juara I diraih M. Fadhlurahman dari Siantan dengan nilai 93,975, juara II diraih Muhamad Rizki Farhan dari Siantan Timur dengan nilai 90,75, dan juara III diraih Akbar Laksamana Al-Dzakwan dari Siantan Selatan dengan nilai 89,25.

Untuk juara cabang Hifzil Qur'an golongan I Juz dan tilawah putri juara I diraih Nurwahyuni dari Palmatak dengan nilai 93,75, juara II di raih Ihdie ilal Kaira dari Siantan Timur dengan nilai 91,375, dan juara III diraih Winra Febriyana dengan nilai 90,125.

Selanjutnya untuk Pawai Ta'aruf Juara pertama diraih oleh Kecamatan Siantan dengan nilai 501,5 juara II dari Siantan Tengah dengan nilai 479,5, dan juara III Siantan Selatan dengan nilai 479. Dan ditambah dengan peringkat kafilah, peringkat I dari Siantan Timur dengan nilai 17, peringkat II dari Siantan dengan nilai 14, dan peringkat III dari Palmatak dengan nilai 13.(Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE