Muhammad Sani Penggagas Pembentukan LVRI di Kepri

id gubernur,kepri,Muhammad,Sani,Penggagas,Pembentukan,LVRI,veteran,Kepri

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau HM Sani merupakan penggagas terbentuknya Lembaga Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Kepri, kata Wakil Ketua I LVRI Pusat Mayjen TNI (Purn) Sukoco Aminoto.

"Anugerah itu sebagai apresiasi kami kepada Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), apalagi beliau inisiator pembentukan organisasi veteran di Kepri," katanya saat membuka Musyawarah Daerah LVRI Tanjungpinang, Rabu.

Sukoco menambahkan, visi dan misi organisasi veteran diharapkan dapat dilaksanakan secara maksimal. Pengurus LVRI dapat lebih memperhatikan nasib para veteran yang telah berjuang demi kepentingan negara.

"Perhatian pemerintah terhadap para veteran cukup baik," ujarnya.

Sementara itu Gubernur Kepri HM Sani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penganugerahan yang diberikan kepadanya.

Sani juga memberi apresiasi atas jasa perjuangan para veteran selama ini. Hasil dari perjuangan para veteran ini sampai sekarang masih dapat dinikmati.

Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat masih harus terus berjuang, bukan dengan mengangkat senjata atau berperang, melainkan bekerja keras membangun Kepri yang sejahtera yang berahlak mulia.

Jasa para pejuang, yang rela mengorbankan nyawanya patut dihargai pemerintah dan masyarakat Kepri. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE