Sahabat Sejati Gelar Malam Anugerah Ratu Mas

id Sahabat,insan,aspiratif,Sejati,tanjungpinang,Gelar,Malam,Anugerah,Ratu,Mas

Tanjungpinang (Antara Kepri) - Lembaga Swadaya Masyarakat Sahabat Sejati, Selasa (21/4) menggelar Malam Anugerah Ratu Mas ke-2 sebagai bentuk apresiasi kepada insan inspiratif di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

"Kegiatan ini dalam rangka ulang tahun Sahabat Sejati yang ke-3 untuk insan inspiratif kategori pendidik, guru, dosen, mahasiswa, pelaku sosial, pelestari lingkungan, dan pelaku usaha kecil," kata Sekretaris Sahabat Sejati Fakhriansyah di Tanjungpinang, Selasa.

Anugerah tersebut akan diserahkan pada Selasa malam ini di Gedung Aisyah Sulaiman. Insan inspiratif yang memiliki aktivitas sosial tinggi untuk kehidupannya.

Kegiatan itu bertujuan untuk mendorong guru, dosen, mahasiswa, pelestari lingkungan dan pelaku usaha kecil peduli terhadap persoalan sosial. Selain itu, kata dia, aktivitas mereka dapat menjadi contoh bagi masyarakat.

"Tahun 2013 anugerah pertama diberikan kepada insan inspiratif," katanya.

Inisiator berdirinya Sahabat Sejati, Pepy Candra, sejak awal mengarahkan kegiatan organisasi ini agar bermanfaat untuk masyarakat. Karena itu, aktivis Sahabat Sejati sejak awal berdirinya bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

"Kami memberikan bantuan baik untuk orang yang sakit, anak sekolah, pengurusan BPJS. Kami juga siap memberikan bantuan kepada korban-korban kebakaran dan bencana banjir," katanya.

Dia mengatakan Sahabat Sejati dalam melaksanakan kegiatannya bekerja sama dengan sejumlah media massa.

"Kami mengimbau masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tersebut Selasa malam ini," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE