BNN Kepri Tangkap Dua Pemilik 300 Gram Sabu

id bnn,kepri,tangkap,dua,pemilik,300,gram,sabu

BNN Kepri Tangkap Dua Pemilik 300 Gram Sabu

Ilustrasi logo BNN (Foto antaranews.com)

Kami masih menelusuri kelompok dari dua orang yang berhasil diamankan tersebut. Karena tidak mungkin tidak melibatkan pihak lain termasuk pemasok barang tersebut.
Batam (Antara Kepri) - Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepulauan Riau berhasil menangkap dua orang bandar narkoba jenis sabu dengan barang bukti sekitar 300 gram  di perumahan Taman Anugerah Ideal, Batam Center pada Rabu (6/5).
        
"Iya, tersangkanya dua orang. Kami masih terus mengembangkan penangkapan tersebut," kata Kepala Bidang Berantas BNN Kepri, Abdul Hasim Panggabean di Batam, Kamis.
        
Penangkapan dilakukan sejumlah petugas dengan cara memancing pelaku untuk bertransaksi di rumah R yang tepat berada paling pojok perumahan tersebut.
        
"Kami masih menelusuri kelompok dari dua orang yang berhasil diamankan tersebut. Karena tidak mungkin tidak melibatkan pihak lain termasuk pemasok barang tersebut," katanya.
        
Dua orang yang ditangkap, kata Panggabean, merupakan target dari BNN Kepri yang sudah lama diincar.
        
Sementara itu warga sekitar lokasi penangkapan yang ditemui, Kamis sore mengatakan kaget atas penggerebekan pemilik sabu pada komplek tersebut.
        
"Awalnya kami tidak mengira kalau ada penggerebekan. Namun karena yang datang banyak termasuk Pak RT, barulah kami tahu ada penggerebekan. Kami juga lihat dua orang dibawa dalam kondisi terborgol dan pucat," kata seorang warga.
        
Ia mengatakan, sempat melihat dua mobil jenis minibus yang digunakan petugas untuk membawa para pelaku.
        
"Mobilnya satu parkir depan rumah sebelahnya. Pas sudah dilakukan penangkapan, langsung dibawa pergi oleh petugas yang tidak mengenakan pakaian dinas," kata warga.
        
Ketua RT 01/RW 19 Kelurahan Belian, Sitor membenarkan telah terjadi penangkapan pemilik sabu pada perumahan tersebut.
        
"Benar ada penangkapan oleh anggota BNNP Kepri di lingkungan perumahan kami. Tersangka bukan warga perumahan Taman Anugrah Ideal, mereka orang luar yang tidak kami kenal," katanya.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE