Gubernur Kepri Kembali Tolak Komentari Pencalonannya

id Gubernur,Kepri,sani,Pencalonan,pilkada

Gubernur Kepri Kembali Tolak Komentari Pencalonannya

Muhammad Sani (antarakepri.com)

Nanti kalau sudah tiba waktu,saya akan memberi pernyataan yang lengkap kepada jurnalis. Sekarang belum tepat waktunya
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau HM Sani kembali menolak menjawab pertanyaan jurnalis yang ingin mengetahui perkembangan terakhir terkait pencalonannya pada pilkada.

"Hari ini tidak ada jawaban untuk pertanyaan soal politik, pilkada. Saya tidak mau berita yang disajikan separuh-separuh," kata Sani seusai penyampaian Ranperda Pertanggungjawaban Penggunaan APBD 2014 di Kantor DPRD Kepri, Kamis.

Sani tidak merespons seluruh pertanyaan jurnalis yang berbau politik. Bahkan dia tidak terpancing untuk mengomentari persoalan pencalonannya yang diisukan mengalami banyak hambatan.

Pertanyaan yang tidak dijawab Sani antara lain terkait isu Wali Kota Batam Ahmad Dahlan tidak jadi mendampingi Sani, dan Bupati Karimun diisukan mendampingi Sani pada Pilkada Kepri 2015.

Sani juga tidak menjawab partai-partai yang akan mengusungnya pada pilkada.

"Nanti kalau sudah tiba waktu,saya akan memberi pernyataan yang lengkap kepada jurnalis. Sekarang belum tepat waktunya," ujarnya.

Sani malah meminta jurnalis membuat berita yang lengkap, tidak membuat berita yang membingungkan masyarakat. Selama ini, beberapa berita politik membingungkan masyarakat.

"Bersabarlah, saya pasti akan memberi jawaban atas pertanyaan hari ini. Tapi jawabannya tidak hari ini," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE