Gubernur Tegaskan Hubungan dengan Demokrat Cukup Baik

id Gubernur,kepri,sani,Demokrat,pilkada

Gubernur Tegaskan Hubungan dengan Demokrat Cukup Baik

Gubernur Kepri Muhammad Sani (antarakepri.com)

Saya tidak pernah mendengar ada pernyataan itu dari pengurus Demokrat. Selama ini, hubungan kami baik-baik saja
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau HM Sani menegaskan hubungan dengan Partai Demokrat terkait keinginannya untuk mencalonkan diri pada pilkada Desember 2015, cukup baik.

"Komunikasi politik masih berlangsung sangat baik. Sejak awal hubungan dengan pengurus Partai Demokrat baik dan harmonis," kata Sani menjawab pertanyaan wartawan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu.

Dia menyampaikan pernyataan itu sehubungan isu miring bahwa Demokrat memintanya untuk mencari "perahu" lain. 

"Saya tidak pernah mendengar ada pernyataan itu dari pengurus Demokrat. Selama ini, hubungan kami baik-baik saja," ujarnya.

Sani mengatakan, seluruh partai yang akan mengusungnya sebagai bakal Calon Gubernur Kepri pada Pilkada Kepri 9 Desember 2015 masih "dalam perjalanan". 

Selain Demokrat, lanjutnya komunikasi politik secara intensif juga berlangsung dengan Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa.

Komunikasi politik juga dilakukan dengan Partai NasDem.

"Saya mengetahui NasDem mendukung saya itu dari berita media massa. Saya mengakui selama ini komunikasi politik berlangsung dengan baik dengan sejumlah pengurus partai itu," ujarnya.

Menurut dia, keempat partai itu belum memberikan dukungan secara resmi. Dukungan secara resmi itu bukan dalam bentuk lisan, melainkan tulisan.

Namun dia merasa optimistis awal Juli 2015 partai-partai itu akan memberikan jawaban.

"Masih ada waktu, karena tahapan pendaftaran Calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri dibuka 26-28 Juli 2015," katanya.

Sani minta masyarakat bersabar dan tidak bingung. Jika Tuhan berkehendak, kata dia kegiatan politik selama pilkada dapat terlewati dengan baik.

"Saya selalu mengedepankan berpikir positif dan optimistis. Kalau memang rezeki saya, pasti ada jalan," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto 

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE