PDIP Belum Putuskan Soerya Berpasangan dengan Ansar

id PDIP,Soerya,Berpasangan,pilkada,gubernur,kepri,Ansar

PDIP Belum Putuskan Soerya Berpasangan dengan Ansar

PDI Perjuangan (antaranews.com)

Mungkin dari pihak lainnya yang memasang iklan itu. Saya tidak tahu siapa orangnya
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan belum memutuskan Ansar Ahmad mendampingi Soerya Respationo pada Pilkada Kepulauan Riau 9 Desember 2015.

"Sampai sekarang belum diputuskan. Saya juga belum tahu kapan diputuskan, karena belum ada tanda-tanda," kata Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Suparno di Tanjungpinang, Senin.

Namun dia memberi sinyal bahwa Soerya Respationo yang akan diusung sebagai bakal Cagub Kepri berpasangan dengan Ansar Ahmad. Namun sebelum diputuskan PDIP, Soerya berpeluang berpasangan dengan politikus lainnya.

Terkait iklan yang menampilkan wajah Soerya dan Ansar di sejumlah media massa, spanduk dan baliho di seluruh kabupaten dan kota, Suparno mengaku tidak mengetahui siapa yang memasangnya. Tetapi dia memastikan pihak yang melakukan sosialisasi itu bukan pengurus PDIP.

DPP PDIP melarang sosialisasi Soerya berdampingan dengan Ansar. Sosialisasi hanya diperbolehkan dilakukan hanya untuk Romo, panggilan Soerya Respationo yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW PDIP Kepri.

Iklan sosialisasi Soerya-Ansar itu dinilai mendahului keputusan partai, meski tidak disebutkan sebagai bakal Cagub dan Cawagub Kepri.

"Mungkin dari pihak lainnya yang memasang iklan itu. Saya tidak tahu siapa orangnya," ujarnya.

Suparno yang juga Ketua DPRD Tanjungpinang mengatakan partai-partai yang berkoalisi dengan PDIP juga belum diputuskan. Sejumlah partai akan berkoalisi dengan PDIP dan mendeklarasikan Soerya Respationo sebagai bakal Cagub Kepri.

"Ada banyak partai yang akan berkoalisi dengan PDIP," ucapnya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE