Pemkab Natuna Fasilitasi Keluarga Korban Hercules ke Medan

id Pemkab,Natuna,Fasilitasi,Keluarga,Korban,Hercules,Medan

Pemkab Natuna Fasilitasi Keluarga Korban Hercules ke Medan

Bupati Natuna Ilyas Sabli melepas keberangkatan keluarga Korban Hercules ke Medan, di Bandara Ranai, Rabu (1/7). (antarakepri.com/Zam Jambak)

Kita sudah siapkan biaya bagi keluarga korban, mulai dari Ranai sampai Medan dan kembali lagi ke Ranai. Jadi bapak-bapak dan saudara-saudara korban yang terlanjur beli tiket atau sudah bayar, akan kami ganti
Natuna (Antara Kepri) - Pemerintah Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau memfasilitasi keluarga korban tragedi Hercules C-130 dengan menyewa pesawat Wings Air untuk berangkat ke Medan Sumatera Utara, Rabu (1/7).

"Kita sudah siapkan biaya bagi keluarga korban, mulai dari Ranai sampai Medan dan kembali lagi ke Ranai. Jadi bapak-bapak dan saudara-saudara korban yang terlanjur beli tiket atau sudah bayar, akan kami ganti," kata Bupati Natuna Ilyas Sabli kepada para keluarga korban di Bandara Ranai, Natuna, Rabu.

Beberapa keluarga korban diterbangkan dengan pesawat Wing Air menuju Batam, dan selanjutnya ke Medan dengan pesawat reguler sudah disiapkan.

"Kami atas nama Pemerintah Daerah Natuna dan seluruh masyarakat, ikut berbelasungkawa atas meninggalnya sanak saudara kita dalam kecelakaan pesawat Hercules di Medan. Saya secara pribadi mendoakan semoga arwah korban ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha ESa. Dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan sabar," kata dia sebelum keluarga korban naik pesawat dan terisak sedih menahan haru.

Ikut mendampingi keluarga korban ke Medan, kata Ilyas Sabli, adalah perwakilan Pemda Natuna, yaitu Kabag Humas Helmi Wahyuda, Kabag Perlengkapan Husaini dan Kabag Umum Iskandar DJ.

"Bapak dan ibuk serta saudara-saudara sekalian, jangan larut dalam kesedihan, ini adalah musibah. Dan beliau inilah yang nantinya memfasilitasi dan mengurus bapak-bapak dan ibu-ibu serta saudara-saudara pihak keluarga korban mulai dari keberangkatan hingga kembali ke Ranai nanti. termasuk akomodasi di Medan nanti," kata dia. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE