Angkasa Pura Tanjungpinang Siapkan Posko Mudik Lebaran

id Angkasa,Pura,Tanjungpinang,bandara,raja,haji,sabilillah,Posko,Mudik,Lebaran

Kami juga melibatkan para pejabat yang ada di AP II Tanjungpinang sebagai koordinator Posko Angleb tersebut. Serta dibantu oleh kepolisian dan dinas perhubungan setempat
Tanjungpinang (Antara Kepri) - PT Angkasa Pura II Cabang Tanjungpinang menyiapkan Posko Angkutan Lebaran (Angleb) terhitung H-15 sampai H+14 Lebaran 2015 di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

"Berdasarkan instruksi Kementerian Perhubungan dan Direksi AP II, Posko Angleb yang sebelumnya mulai H-7 sampai H+7, sekarang dimulai dari H-15 sampai H+14 Lebaran," ujar General Manager AP II Cabang Tanjungpinang, Surahmat, Sabtu.

Ia mengatakan, pihaknya akan fokus pada pelayaan di Posko Angleb, dengan menyiapkan 4 personel untuk pengawasan pagi dan 4 personel di siang hari secara bergantian.

"Kami juga melibatkan para pejabat yang ada di AP II Tanjungpinang sebagai koordinator Posko Angleb tersebut. Serta dibantu oleh kepolisian dan dinas perhubungan setempat," paparnya.

Mengingat lonjakan penumpang tidak terlalu besar di RHF, GM pengganti Suryawan Wakan tersebut, mengaku 3 maskapai di RHF belum melakukan ekstra flat atau penambahan jadwal penerbangan.

"Sriwijaya yang berganti nama jadi Nam Air, Lion Air serta Garuda yang ada di RHF juga hanya melakukan penerbangan dari Tanjungpinang - Jakarta serta sebaliknya," katanya.

Di awal kepemimpinannya, Surahmat mengaku AP II Tanjungpinang akan mengoptimalkan kinerja, di antaranya menyiapkan "video conference" untuk hubungan jarak jauh.

Bahkan, sampai melakukan pendataan jumlah penumpang datang dan pergi serta menyiapkan semua fasilitas untuk keamanan dan kenyamanan penumpang. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE