Kubu ARB Klaim Seluruh Kader Dukung Soerya-Ansar

id Kubu,ARB,golkar,Kader,Dukung,pilkada,,pemilihan,gubernur,kepri,Soerya,Ansar

Kubu ARB Klaim Seluruh Kader Dukung Soerya-Ansar

Partai Golkar (antaranews.com)

Itu sudah pasti, meski tidak disosialisasikan secara resmi. Tetapi kami yakin kader sudah mengetahuinya
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie mengklaim seluruh kadernya mendukung Soerya Respationo sebagai Calon Gubernur Kepulauan Riau yang didampingi Ansar Ahmad.

"Itu sudah pasti, meski tidak disosialisasikan secara resmi. Tetapi kami yakin kader sudah mengetahuinya," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri Agustar, yang dihubungi dari Tanjungpinang, Minggu.

Dia menjelaskan pengurus DPP Partai Golkar yang dipimpin ARB juga sudah merestui pasangan Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad untuk mendampingi Soerya. DPP Partai Golkar memberi kewenangan kepada pengurus Kepri untuk menentukan pilihan berdasarkan kondisi kewilayahan.

DPP Partai Golkar menilai keinginan dari pengurus Kepri kuat untuk menang dalam pertarungan pada Pilkada Kepri 9 Desember 2015.

"Yang memahami kondisi ini kan pengurus Kepri, makanya disetujui," ujarnya.

Sementara itu terkait keputusan DPP PDIP yang diisukan sudah menyetujui pasangan Soerya-Ansar, Agustar mengaku ia belum mendapatkan informasi itu.

"Saya masih fokus melakukan tahap penjaringan di kabupaten dan kota sehingga belum mendapatkan informasi tersebut," ucapnya.

Dia menyarankan wartawan menanyakan hal itu kepada PDIP. Sejak awal, Ansar maupun kader Partai Golkar yang mengusung Soerya-Ansar masih menunggu keputusan dari PDIP.

"PDIP memiliki otoritas untuk menjawabnya, karena kami sifatnya hanya menunggu," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE