PDIP Resmi Usung Soerya-Ansar pada Pilkada Kepri

id PDIP,Resmi,Usung,Soerya,Ansar,Pilkada,Kepri,gubernur

PDIP Resmi Usung Soerya-Ansar pada Pilkada Kepri

PDI Perjuangan (antaranews.com)

Mesin politik partai belum bergerak. Setelah pembukaan tahapan pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur, mesin politik bergerak
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengusung Soerya Respationo-Ansar Ahmad sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

"Sudah, sudah ada keputusan dari pusat Soerya-Ansar. Jumat pekan lalu Soerya menjemput langsung surat keputusan tersebut," kata fungsionaris PDIP Kepri, Jumaga Nadeak yang dihubungi dari Tanjungpinang, Selasa.

Jumaga yang juga Ketua DPRD Kepri menyatakan, keputusan tersebut sesuai ketentuan partai. Soerya dan Ansar sudah melewati seluruh tahapan sebelum ditetapkan sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Saat ditanya bagaimana dengan Nurdin Basirun yang juga mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur yang mendampingi Soerya, dia enggan menjawabnya.

"Itu tidak perlu dibahas lagi. Kami tidak ingin menyinggung soal itu," ujarnya.

Dia menyatakan, PDIP memutuskan figur-figur terbaik yang akan bertarung pada Pilkada Kepri 9 Desember 2015. Soerya-Ansar diyakini dapat memenangi pilkada.

"Kami optimistis Soerya-Ansar akan memenangi pilkada," ucapnya.

Menurut dia, PDIP sudah menyusun strategi untuk memenangi pilkada. Mesin politik bergerak setelah Soerya-Ansar didaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

"Mesin politik partai belum bergerak. Setelah pembukaan tahapan pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur, mesin politik bergerak," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE