Hotel-Hotel di Jakarta Dengan Harga Kamar Paling Ekonomis

id big,hotel,jakarta,traveloka,wisata

Hotel-Hotel di Jakarta Dengan Harga Kamar Paling Ekonomis

Hotel Novotel Jakarta (antarakepri.comIstimewa)

MENGINAP di hotel tidak harus dengan biaya mahal apalagi jika ingin mendapatkan layanan dan fasilitas terbaik. Jakarta yang menjadi tempat tujuan bagi wisatawan ataupun mereka yang menjalankan bisnis, menjadi satu tempat yang sangat potensial untuk mendirikan hotel. Anda bisa melihat beberapa bangunan hotel di kota tersebut yang sering dipilih tamu luar kota seperti Big Hotel Jakarta, Neo Hotel Mangga Dua, Hotel Alphine Jakarta dan masih banyak lagi hotel dengan harga terjangkau yang ada di Jakarta. Untuk menginap di hotel yang nyaman serta memiliki fasilitas lengkap, Anda tidak perlu membayar mahal dan repot karena sekarang sudah banyak situs travel online seperti Traveloka.com misalnya.

Dibawah ini beberapa hotel di Jakarta dengan harga kamar paling ekonomis yang bisa Anda pilih.

  • Neo Hotel Mangga Dua

Neo Hotel terletak di Jl. Gunung Sahari No. 1, Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Hotel ini memiliki sekitar 154 kamar yang dilengkapi dengan AC dan fasilitas kamar lainnya sehingga membuat tamu benar-benar merasa nyaman. Tarif kamar di hotel ini mulai dari 300 ribuan dengan tipe kamar standart room tanpa sarapan. Jika Anda ingin mendapatkan sarapan maka Anda bisa memilih standart room dengan sarapan. Neo Hotel Mangga Dua memiliki fasilitas banquet hall, restoran, coffe shop, conference room, layanan kamar 24 jam, spa, pijat dan Wifi. Kamar mandi di setiap kamar hotel ini dilengkapi dengan shower dan juga terdapat perlengkapan mandi. Anda bisa bersantai di mini bar yang terdapat pada hotel ini.

  • Big Hotel Jakarta

Dengan harga kamar 200 ribuan permalam, Anda bisa menginap di Big Hotel Jakarta yang terletak di Jl. Kartini 64 No. 2, Sawah Besar, Jakarta Utara. Beberapa tipe kamar yang disediakan di hotel ini adalah deluxe without view tanpa sarapan, deluxe without view dengan sarapan, deluxe with view tanpa sarapan, deluxe with view termasuk sarapan dan juga executive room. Selain itu Anda bisa menikmati berbagai hidangan yang menarik di hotel ini karena Big Hotel Jakarta menyediakan restoran untuk tamu-tamunya.

Masih ingin harga yang lebih murah? Anda bisa mencoba booking Big Hotel Jakarta melalui situs Traveloka.com.

  • Hotel Alpine Jakarta

Hotel Alpine Jakarta terletak di Jl. Gunung Sahari Raya No. 08, Jakarta Pusat, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga 275 ribu per malam untuk tipe kamar superior. Anda bisa juga memilih beberapa tipe kamar lainnya seperti deluxe room dan family room dengan harga yang lebih mahal dibandingkan superior room. Sama seperti Neo Hotel Mangga Dua, Hotel Alpine Jakarta juga menyediakan restoran untuk tamunya yang ingin menikmati hidangan istimewa di hotel tersebut. Anda juga bisa menikmati spa dan berenang di kolam renang luar hotel ini.

  • Hotel Orchardz Industri Jakarta

Menikmati liburan atau sedang menjalankan dinas luar kota dan menginap di Hotel Orchardz Industri Jakarta adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki 154 kamar yang nyaman dilengkapi dengan AC, kamar mandi dengan shower serta perlengkapan mandi gratis. Selain itu dengan harga kamar mulai dari 400 ribuan, Anda bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap di Orchardz Industri Jakarta Hotel seperti spa, sauna, karaoke dan pijat. Hotel ini juga dilengkapi dengan restoran, bar, coffe shop, lounge, business center, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam dan internet gratis.

Bagaimana, mana hotel yang akan Anda pilih?

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE