Soerya-Ansar Daftar Sebagai Cagub dan Cawagub Kepri

id Soerya,Ansar,Daftar,kpu,Cagub,Cawagub,Kepri,pilkada,gubernur

Soerya-Ansar memenuhi persyaratan. Selanjutnya kami akan memeriksa kelengkapan persyaratannya. Bila ada kekurangan, maka Soerya-Ansar wajib melengkapinya dalam waktu 7-10 Juli 2015
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Soerya Respationo-Ansar Ahmad yang didampingi tim pengusungnya mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Senin.

Soerya-Ansar tiba di Kantor KPU Kepri sekitar pukul 14.30 WIB setelah melakukan pertemuan dengan para kadernya di lapangan sekitar Hotel Bali Tanjungpinang.

Soerya-Ansar yang didampingi pengurus inti DPW PDIP Kepri, DPD Partai Amanat Nasional Kepri, Partai Hanura Kepri, Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera diberi tepung tawar sebelum melangkah ke Kantor KPU Kepri.

Di Kantor KPU Kepri, Soerya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Kepri dan Ansar yang masih menjabat sebagai Bupati Bintan disambut dengan barongsai dan silat asli Melayu.

Sekitar seribu orang massa dari Tanjungpinang, Bintan dan Batam mengawasinya.

Polisi pun menutup Jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang agar lalu lintas kendaraan berjalan lancar.

"Hidup SAH, hidup Soerya-Ansar," kata salah seorang tim sukses saat Soerya-Ansar memasuki ruangan di KPU Kepri.

Ketua Kelompok Kerja Pencalonan KPU Kepri Marsudi mengatakan pembukaan pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dilaksanakan sejak 26-28 Juli 2015. Sampai hari kedua pendaftaran, baru Soerya-Ansar yang mendaftar.

Soerya-Ansar diusung Partai Hanura, PKS, PDIP dan PAN.

"Soerya-Ansar memenuhi persyaratan. Selanjutnya kami akan memeriksa kelengkapan persyaratannya. Bila ada kekurangan, maka Soerya-Ansar wajib melengkapinya dalam waktu 7-10 Juli 2015," katanya. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE