Hamid Rizal-Ngesti Yuni Didukung Tiga Partai

id Hamid,Rizal,Ngesti,Yuni,Partai,pilkada,natuna,kpu,calon,bupati

Hamid Rizal-Ngesti Yuni Didukung Tiga Partai

Hamid Rizal dan Ngesti Yuni saat mendaftar ke KPU Natuna, Senin (27/7). (antarakepri.com/Zam Jambak)

Bersama Hamid dan Ngesti, kita jadikan Natuna yang Adil, Maju, Makmur, Nyaman dan Beriman
Natuna (Antara Kepri) - Pasangan Hamid Rizal-Ngesti Yuni didukung tiga partai politik dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau pada 9 Desember 2015.

Partai politik yang mengusung keduanya Partai Golkar, PAN dan Gerindra. Dari hitungan kursi di DPRD Natuna, Hamid Rizal-Ngesti Yuni Suprapti sudah memenuhi persyaratan.

Saat mendaftar ke KPU Natuna di Jalan Pramuka Ranai, Senin (27/7) dari pukul 3.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Pasangan ini membawa dukungan hampir seribu simpatisan. Meskipun hujan deras mengguyur, ribuan simpatisan itu tetap mengawal pasangan calon tersebut hingga usai.

Informasi yang diterima dari koordinator lapangan, Ridwan Saidi mengatakan, warga yang mendukung hamid Rizal dan Ngesti Yuni Suprapti ini berasal dari 12 kecamatan yang ada.

"Para pendukung ini merupakan perwakilan 12 kecamatan, bahkan dari kecamatan terjauh yaitu Serasan dan Subi serta dari Pulau Laut ikut hadir, kalau dijumlahkan sekita seribu orang. Meski hujan lebat, mereka tetap bersemanagat mendukung pak Hamid dan ibu Ngesti," kata dia.

Para pendukung dari kecamatan yang jauh kata dia, sudah tiba semenjak hari Sabtu (25/7) kemaren menggunakan alat transportasi laut. Sedangkan dari kecamatan terdekat seperti dari Kecamatan Pulau Tiga, Bunguran Barat dan sekitar Bunguran Besar tiba tadi pagi menggunakan mobil yang sudah disediakan.

Pantauan Antara, usai mendaftar, Hamid dan Ngesti Yuni ini meminta seluruh partai termasuk para simpatisan untuk bersatu memenangkan pasangan yang bertajuk "Pasangan Berhati Nyaman" pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

"Bersama Hamid dan Ngesti, kita jadikan Natuna yang Adil, Maju, Makmur, Nyaman dan Beriman," ungkap Hamid Rizal kepada simpatisan usai mendaftar di KPU Natuna.(Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE