Kloter I Haji Kepri Berangkat 25 Agustus 2015

id Kloter,Haji,Kepri,Berangkat,Agustus,calon,embarkasi,batam,2015

Kuotanya masih sama dengan tahun lalu, yaitu sebanyak 788 calon haji
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepri, Marwin Jamal mengatakan, Kloter 1 Jamaah Calon Haji (JCH) Kepri akan diberangkatkan pada 25 Agustus 2015 di Batam.

"Mereka yang ikut dalam Kloter 1 masing-masing berasal dari Kota Batam sebanyak 173 orang, Tanjungpinang 147, Kabupaten Natuna 38, Lingga 43, Kabupaten Bintan 35 dan Kabupaten Anambas sebanyak 9 orang," ujarnya di Tanjungpinang.

Sementara untuk JCH Kloter 15 yang terdiri dari Batam sebanyak 238 orang dan Karimun sebanyak 109 orang, akan diberangkatkan 14 hari setelah keberangkatan Kloter 1. Karena, masing-masing kloter dijadwalkan berangkat per hari.

Sebelum melepas Kloter I, pihaknya masih akan mengadakan pertemuan persiapan jelang keberangkatan tersebut, yaitu pada 18 dan 21 Agustus 2015 di Asrama Haji Batam.

Menurut Marwin, kuota jamaah haji Kepri masih tetap dan sampai saat ini belum ada penambahan atau perubahan,.

"Kuotanya masih sama dengan tahun lalu, yaitu sebanyak 788 calon haji," tegasnya.

Untuk total keseluruhan, 788 JCH dari Kepri ditambah dengan 7 orang petugas haji, yaitu sebanyak 795 orang.

Persiapan lainnya, Kemenag Kepri sudah membentuk Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPID) Kepri dan dalam waktu dekat seluruh calon haji akan mengikuti tes kesehatan. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE