Nikmati Kekayaan Alam Bali di 3 Hotel Bintang 5 Ini

id Kekayaan,Alam,Bali,Hotel,Bintang,traveloka

Nikmati Kekayaan Alam Bali di 3 Hotel Bintang 5 Ini

SIAPA yang tidak kenal Bali? Pulau Dewata yang dikenal dengan keindahannya yang eksotis ini tidak pernah luput dari daftar tempat liburan yang ingin dikunjungi. Pulau yang indah dengan segala kekentalan budayanya serta garis pantai indah yang membentang ini tidak pernah habis jadi omongan. Kecantikannya tidak hanya diakui oleh wisatawan lokal, tapi juga wisatawan mancanegara.

Menikmati keindahan Bali rasanya tidak cukup hanya dengan mengunjunginya satu kali. Karena itulah banyak wisatawan yang kembali lagi ke sana untuk menjelajah lebih banyak tempat menarik lainnya. Selain keindahan pantainya yang memang sudah tidak perlu diragukan lagi, Bali juga memiliki keindahan alam hijau pedesaan yang tidak kalah menarik di wilayah Ubud. Ya, hampir setiap sudut di Bali bisa Anda kunjungi dan nikmati keindahannnya.

Mencari hotel untuk menginap di Bali tidaklah sulit. Sebagai salah satu pusat tujuan pariwisata, Bali menyediakan berbagai pilihan hotel, mulai dari yang menawarkan harga yang murah sampai hotel berkelas. Ada banyak hotel bintang 5 di Bali yang bisa Anda jadikan pilihan menginap Anda. 3 hotel bintang 5 di Bali di bawah ini sangat cocok untuk Anda yang tetap ingin menikmati keindahan Bali selama menginap.

1. The Westin Resort - Nusa Dua Bali

Berlokasi di Nusa Dua Bali, The Westin Resort menghadirkan tempat terbaik untuk Anda yang sangat mencintai keindahan pantai di Bali. Ya, hotel ini memang hanya berjarak 400 meter dari Pantai Nusa Dua. Jadi, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk dapat berjemur di Pantai Nusa Dua. Selain itu, jika ingin berbelanja, Anda juga hanya perlu menempuh jarak 600 meter untuk sampai ke pusat perbelanjaan Bali Collection.

Pelayanan terbaik bisa Anda dapatkan di hotel ini. Begitu sampai, Anda akan mendapatkan welcome drink. Resepsionis hadir 24 jam sehingga Anda dapat check in kapan saja. Jika Anda malas keluar kamar, Anda juga bisa menggunakan layanan kamar 24 jam untuk sekadar meminta hidangan makan siang atau makan malam.

Hotel bintang 5 ini memiliki 334 kamar dengan AC yang juga sudah dilengkapi minibar dan LCD TV dengan jaringan TV satelit. Semua kamarnya akan memberikan pengalaman menginap yang luar biasa kepada Anda. Jika Anda sangat suka berenang, Anda bisa memilih Deluxe Room Terrace yang memberikan Anda akses mudah ke pantai yang hanya berjarak sekitar 50 meter. Mendengarkan suara deburan ombak dari teras kamar Anda tentu akan membuat suasana damai. Akses internet tersedia di kamar dengan biaya tambahan. Yang paling penting, Anda sudah memiliki kamar mandi pribadi dengan bathub yang besar dan shower genggam yang terpisah.

Menikmati layanan pijat dan spa di hotel ini tentu menyenangkan. Bahkan, fasilitas perawatan wajah dan perawatan tubuh Anda juga tersedia di sini. Berenang di kolam renang luar ruangan rasanya bisa menjadi pilihan menarik pada malam hari setelah siangnya Anda asyik berenang di pantai. Hotel ini juga menyediakan fasilitas bisnis berupa pusat bisnis, layanan limousine/ towncar, ruang rapat dan ruang konferensi, serta perlengkapan audio visual untuk keperluan rapat. Anda juga bisa memakai layanan antar-jemput bandara yang tersedia sesuai permintaan dengan biaya tambahan.

2. Le Meridien Bali Jimbaran

Hotel yang berlokasi di Jalan Bukit Permai Jimbaran ini berada sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Benoa Square yang hanya berjarak 2,7 km dari hotel ini. Selain itu, tempat wisata budaya terkenal, yaitu Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, hanya berjarak 3,15 km dari hotel ini. Hotel ini menawarkan keindahan pemandangan laguna khusus untuk Anda. Menuju ke Le Meridien Bali Jimbaran dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hanya memakan waktu 20 menit berkendara.

Desainnya yang segar dengan motif alam yang natural akan membuat Anda merasakan kehangatan Bali di kamar Anda. Setiap kamar hadir dengan desain yang modern, termasuk furniturnya yang juga sudah dilengkapi dengan LCD TV. Kamar mandi pribadinya sudah dilengkapi shower dan bathub. Selain itu, untuk menambah kenyamanan Anda, setiap kamar memiliki balkon pribadi yang menawarkan pemandangan ke arah Sanggraloka, laguna, atau Teluk Jimbaran. Akses internet nirkabel gratis berkecepatan tinggi akan menjamin koneksi Anda.

Berbagai fasilitas kelas premium tersedia jika Anda menginap di Le Meridien Bali Jimbaran, termasuk pusat kebugaran dengan fasilitas lengkap, kolam renang laguna air asin, dan perawatan kecantikan, seperti spa, layanan pijat, dan jacuzzi. Jika Anda lapar dan ingn menyantap hidangan seafood yang nikmat, Anda hanya perlu berjalan sebentar ke Seafood Jimbaran.

3. Grand Hyatt Bali


Terakhir, ada Grand Hyatt Bali di Kawasan Wisata Nusa Dua BTDC, Nusa DuaBali,  Indonesia, 80363. Hotel ini, Sangat cocok untuk Anda yang gemar berlibur di tepi pantai dengan suasana relaksasi yang menawan hati. Hotel ini menyediakan 636 kamar dengan AC yang akan selalu menjaga suhu kamar tetap dingin. Ditambah lagi dengan lemari es dan minibar di setiap kamar, Anda pasti akan merasa betah.

Menginap di Grand Hyatt Bali, berarti Anda sudah mengantongi balkon pribadi yang memang tersedia di setiap kamar. Anda bisa menikmati panorama taman dan kolam renang dari balkon Anda. Untuk menjamin hiburan Anda, LCD TV dengan jaringan TV satelit tersedia untuk Anda di setiap kamar, plus Wi-fi gratis yang dapat Anda gunakan sepuasnya. Private bathroom di setiap kamar sudah dilengkapi dengan bathtub dan shower yang terpisah serta perlengkapan mandi gratis.

Jika Anda merasa penat, Anda bisa merawat tubuh sekaligus mempercantik diri dengan mengunjungi spa yang menyediakan layanan pijat serta perawatan tubuh dan wajah. Tersedia juga bathub spa untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu berharga Anda dengan tenang di Kriya Spa Bali. Layanan kamar tersedia 24 jam dan Anda tetap dapat mengakses internet di area publik dengan Wi-fi gratis.

Fasilitas bisnis juga tersedia, seperti pusat bisnis, ruangrapat dan segala perlengkapannya. Tersedia juga layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan dan parkir valet gratis. Tunggu apa lagi, pesan Grand Hyatt Bali via Traveloka untuk harga spesial.

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE