Gubernur Kepri Pamitan kepada Jurnalis

id Gubernur,Kepri,Pamitan,Jurnalis,pilkada

Gubernur Kepri Pamitan kepada Jurnalis

Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Sani (antarakepri.com/Rusdianto)

Kritikan itu sebagai bentuk pengawasan, tanda sayang, supaya pemerintah berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ini sangat baik untuk kepentingan bersama
Tanjungpinang (Antara Kepri) - Gubernur Kepulauan Riau HM Sani berdialog sekaligus berpamitan kepada sekitar 25 jurnalis yang bertugas di Batam dan Tanjungpinang sehari sebelum berakhir masa jabatannya.

"Tidak ada batas antara saya dengan para jurnalis. Saya dekat dengan mereka, masing-masing saling menghargai," kata Sani yang didampingi sejumlah pejabat eselon II di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa.

Sani menjelaskan sejumlah kegiatan pemerintahan yang dilakukannya bersama Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo dalam lima tahun terakhir. Keberhasilan pembangunan di Kepri tidak terlepas dari dukungan para jurnalis.

"Mustahil pembangunan dapat berjalan dengan lancar jika tidak didukung jurnalis," ujarnya.

Sani mengatakan jurnalis sudah membantu kerja pemerintahan melalui berita. Berita-berita di media massa itu telah membantu pemerintah dalam menyosialisasikan berbagai kegiatan kemasyarakatan.

Berita kritikan yang bersifat membangun dinilai membuahkan hasil yang positif. Pemerintah harus terus-menerus diingatkan dalam melaksanakan pembangunan.

"Kritikan itu sebagai bentuk pengawasan, tanda sayang, supaya pemerintah berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Ini sangat baik untuk kepentingan bersama," ucapnya.

Sani juga meminta maaf kepada jurnalis jika selama berkomunikasi dan bergaul terdapat kesalahan.

"Kalau saya ada salah dalam bertutur kata dan bersikap, tolong dimaafkan," tuturnya.

Sani dan Soerya menjadi rival politik pada Pilkada Kepri 9 Desember 2015. Sani kembali mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri berpasangan dengan Nurdin Basirun, sedangkan Soerya mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri berpasangan dengan Ansar Ahmad. (Antara)

Editor: Rusdianto

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE