Santos Promotor Tinju Termuda Asia Asal Tanjungpinang

id santos,promotor,tinju,termuda

Tanjungpinang (Antara Kepri) - George Santos, pengusaha asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau, dalam usia 20 tahun dengan berbendera Santos Promotion menjadi promotor tinju termuda di Asia.

"Saya menyukai berbagai jenis olahraga, termasuk tinju, karena itu saya berniat mengembangkannya," kata George di Tanjungpinang, Selasa.

Sejak setahun lalu pria yang memiliki cukup banyak perusahaan itu membangun Santos Promotion, yang bergerak di bidang bela diri. Santos Promotion lahir dengan semangat untuk menumbuhkembangkan olahraga bela diri di Kepulauan Riau.

Dalam waktu dekat Santos Promotion akan menyelenggarakan kegiatan akbar yakni pertandingan tinju kelas nasional dan internasional di Tanjungpinang. Manajemen Santos Promotion sudah membentuk panitia.

Pertandingan ini juga akan diikuti oleh petinju asal Tanjungpinang. Petinju lokal akan mendapat pengalaman bertanding yang menarik.

"Pertandingan tinju itu diharapkan dapat menyemangati petinju asal Tanjungpinang. Kami optimistis mereka dapat berkembang dan maju menjadi petinju kelas nasional hingga internasional jika bersungguh-sungguh berlatih dan memiliki pengalaman bertanding," ujar pria ramah itu.

George berharap olahraga tinju semakin diminati para pemuda Kepri, khususnya Tanjungpinang. Olahraga dapat membuahkan hasil yang positif kepada para pemuda seperti prestasi di tingkat lokal, nasional hingga internasional.

"Saya berharap pemuda di kota ini sehat jasmani dan rohani,  pemuda yang bersih dari budaya negatif dan pengaruh narkoba yang dapat merusak masa depan mereka. Kami berharap pemerintah mendukung kegiatan ini," ucapnya.(Antara)

Editor: Dedi

Komentar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE